Ada si Cantik

Foto : Satu Lawan Banyak

Semarang, 28 April 2018.  Kalau manusia-manusia tunas kelapa sudah kumpul jadinya ya seperti itu. Eh.. itu kok ada cewek cantik diantara cowok-cowok. Hehehe

Kalau bukan anggota pramuka perguruan tinggi biasanya susah menebak foto diatas (ada kegiatan apa dan dimana), minimal baju batik dan scraf dileher sebagai ciri khasnya. Aku dan teman-teman pramuka se-kota Semarang memang suka menghadiri acara ulang tahun Racana (Jateng-DIY-Jatim) dan jarak bukan menjadi masalah yang serius karena niat utama adalah untuk menjalin silaturahmi. Foto adalah sebagian dari pemanis suasana dan masa depan jika masing-masing dari kami sudah berkeluarga.

Foto : Bersama Kak Sofrina Dyan

Eh…baju batiknya mirip yah…..hehehehe

Aku dan kak Dyan (UIN Walisongo Semarang) bukan suara kembar kok, ya kebetulan saja pakai baju batiknya motifnya sama. Tapi kami sama-sama penderita mata rabun jauh (kalian harus bersyukur deh masih mempunyai mata normal). Oh iya kak Dyan berasal dari Kediri (Jatim).

Sekali lagi aku ingin mengatakan kalau foto kami itu hanya untuk pemanis catatan agar para pembenciku di satu hari nanti. Ya inti dari catatan ini aku hanya ingin bilang catatan untuk keabadian apapun catatannya. Gaya mencatatku memang seperti ini (tidak baku dan alur bebas).

Catatan Akhir Kuliah #37

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *