Adrian Lathif: Tentang Hari Kelulusannya

Semarang, 29 Juli 2019 – Muhammad Adrian Lathif atau lebih dikenal dengan nama Akang merupakan rekan satu lab penelitian. Hampir setiap hari menghabiskan waktu bersama di laboratorium Fisika Radiasi.

Akang Adrian ini angkatan Fisika 2015, beda 2 tahun denganku tapi sepertinya wisudanya bakalan bareng. Mengingat perjuangan yang sudah dilakukan bersama-sama, bukan yang mustahil untuk diwujudkan.

Pada kesempatan ini yang mungkin kesempatan pertama dan juga terakhir, tapi aku pribadi belum ingin mengakhirinya. Foto dibawah ini bisa menjadi bukti nyata dari kami pernah bersama.

Adrian Lathif  Tentang Hari Kelulusannya
Muhammad Adrian Lathif dan Abdul Jalil

Aku sendiri ingin menulis tentangnya juga masih berpikir-pikir, apa yang sekiranya cocok dan layak untuk dibaca oleh banyak orang.

Sebagai rekan satu lab Aku dan Adrian tentu saja didampingi oleh dosen pembimbing yang sama hanya saja Ia ada dosen pembimbing II. Pada catatan sebelumnya aku juga sudah menyebutkannya dengan jelas.

Apa yang kami kerjakan di lab tidak jauh beda untuk proses kerjanya yaitu yang berkaitan dengan Plasma dan kain.

Terkadang, Adrian sendiri pusing memikirkan hasil penelitian tidak sesuai dengan teori yang sudah ada. Mencoba berulang kali hasilnya ya tetap sama saja (kurang memuaskan).

Aku dan Adrian menyajikan data apa adanya saja, daripada pada lama-lama pusing. Toh memang kenyataannya seperti itu.

Buktinya ya bisa lulus juga kok. Walaupun aku sendiri tidak atau apa yang Adrian dapatkan ketika menjalani sidang skripsi.

Aku jadi bingung ingin menulis apa lagi. Tapi sebelum mengakhiri aku sebagai rekan satu lab. Aku Mengucapkan selamat untuk Muhammad Adrian Lathif atas gelar sarjana yang sudah diraih.

Semoga berkah dan bermanfaat ^_^

Catatan Akhir Kuliah #94

Baca juga:

Salam Dariku,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *