Aku Lelah

IMG_7339
Foto Pribadi : Abdul Jalil dan Handhita Timur A di Ruang Sidang Musyawarah Pandega Racana Diponegoro

Semarang, 21 Desember 2014 tertanggal sesuai rincian foto di atas. Aku begitu lelah hingga aku tertidur untuk kesekian kalinya. Pada waktu itu jam menunjukkan pukul 01.31 WIB. Kegiatan penting pramuka tersebut perlu di laksanakan untuk keberlangsungan kehidupan racana satu tahun periode yang akan datang. Aku menyadari betapa pentingnya sidang untuk suatu organisasi yang tergolong besar di lingkungan Universitas Diponegoro. Namun, aku tetap manusia yang memiliki batas kemampuan untuk terjaga saat bertugas.

Pada waktu itu aku dan teman yang ada di sampingku mendapat tugas sebagai sie. Sidang, tugas yang di aku jalankan sebenarnya sederhana sekali yaitu mengawasi setiap jalannya sidang, menghitung jumlah kepada yang hadir, menulis, mencetak hasil sidang, dan masih banyak lagi dari tugas tersebut. Aku sering kali tertidur pada saat itu ya karena memang kondisi badan yang sudah lelah. Mereka yang minum kopi boleh jadi masih melek tapi aku bukan seorang yang mudah untuk meminum kopi. Tubuhku tidak kuasa menahan rasa sakit jika meminum kopi dalam jumlah yang melebihi batas kemampuan. Biasanya cukup dengan air mineral aku sanggup untuk bertahan.

Aku juga sering mencatat pada waktu itu dan kebetulan di sana juga tersedia wifi gratis. Tetap saja aku lebih baik tidur dan merasa segar kembali dari pada mengantuk tidak bisa tidur sama sekali. Dan kalimat tadi merupakan akhir dari catatanku untuk waktu itu. Sekian

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

2 Comments on “Aku Lelah”

  1. Lebih baik tidur sekejap barang 5 menit tapi pulas, daripada dipaksakan melek dengan kopi. Hasilnya badan akan lebih bugar yang tidur 5 menit tersebut. #pengalamanpribadi :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *