Aku Perlu Ruang Untuk Mengisi Dunia Dengan Cinta

Foto Bersama : Jalan-jalan Pagi

Surabaya, 3 Februari 2017. Pagi hari jalanan ramai dengan kami yang sedang mengisi waktu luang untuk mengenal keadaan sekitar. Mereka yang terlihat di dalam foto sebagian besar bukan orang-orang baru (alias teman lama). Apalagi dua orang yang ada di sampingku menjadi satu kelompok. Aku rasa cerita akan lebih menarik jika ada mereka. Aku yakin itu.

Aku salah satu manusia yang tidak bisa lepas dari cinta, apa pun butuh cinta termasuk jalanan pun juga membutuhkannya. Sesi pagi dengan jalan bersama mereka merupakan bagian dari cinta, cukup dengan mengambil satu sisi ruang yang tersedia aku mencoba untuk mengisi bait-bait kehidupan ini.

Mungkin, dunia ini tanpa kehadiranku akan terasa berbeda. Selagi ruang dan waktu masih memberikanku kesempatan untuk menciptakan sebagian kisah, jalanan akan terus mendukungku hingga ujung dunia. Memang sedikit berlebihan namun sebenarnya tidak demikian.

Catatan ini akan tetap ada sebagai tanda bukti aku mengenal cinta dan cita-cita bersama mereka. Sebagian dari mereka belajar cinta juga dari sesamanya. Tidak jauh berbeda dengan keadaanku ini. Dan pesan yang ingin aku sampaikan kepada yang membaca catatan ini. Jika dirasa belum menemukan inti dari catatan ini. Aku berharap kalian membuka kembali ingatan paling mendasar dari seorang pencatat keabadian.  Terima kasih  

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *