Berbeda Untuk Bersama Karena Bahagia itu Sederhana

DSC07834
Foto Pribadi : Kak Ade Yohanah (Unsoed) dan Abdul Jalil (Undip)

Semarang, 12 September 2014 aku dan dia bertemu di tempat wisata lawang sewu. Kita dahulu bertemu dalam kegiatan pramuka tingkat nasional yang di selenggarakan di Semarang. Latihan SAR Nasional Perguruan tinggi ketiga  (LATSARNAS PERTI III). Kegiatan di laksanakan selama kurang lebih satu pekan. Mulai tanggal 8  s/d 13 September 2014.

Aku senang sekali bisa bertemu dengan teman teman baru. Kegiatan ini adalah delegasi yang pertama sampai saat ini. Langsung ke tingkat Nasional dan bagiku itu indah sekali karena tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk perjalanan.

Pramuka Universitas Diponegoro pada tahun 2014 mendapat amanah untuk menjadi tuan rumah kegiatan nasional yang seperti ini. Walaupun Undip menjadi tuan rumah,aku tetap optimis untuk menjadi peserta. Karena, menjadi peserta itu lebih menyenangkan dari pada panitia. Sudah sangat jelas bisa di buktikan dengan foto yang di atas. Kami ( aku dan kak Hana) menjadi objek foto dan panitia yang sebagai fotografernya. Memang fotografer sering dilupakan kalor urusan dokumentasi kegiatan apapun. Aku berterima kasih kepada panitia Latsarnas yang sudah menyimpan kenangan ini. Karena kebahagiaanku itu dapat berfoto dengan siapa pun yang ingin.

Sebenarnya foto ini aku tidak dalam keadaan sadar jika aku sedang di foto. Aku masih ingat momen ini di ambil ketika aku sedang bertukar nomor hape dengan kak  Hana. Dulu aku masih belum mengenal yang namanya BBM,LINE,YM, dan sebagainya. Karena yang aku pakai hanya twitter dan facebook. Komunikasi rutin biasa menggunakan hape Nokia jaman dulu yang bertipe Nokia 1661/2. Sampai sekarang hape itu masih ada dan aktif sebagai alat komunikasi dengan siapapun.

Masih banyak kenangan yang aku ingat dengan teman Latsarnas Lainnya. Mungkin satu hari nanti aku akan mengunggahnya ke situs website pribadi yang aku miliki. Karena aku ingin kenangan itu hilang dengan begitu saja tanpa ada jejak sedikit pun. Di Latsarnas Perti III aku juga bertemu dengan Haruna yang masih belum ingin aku sebutkan namanya. Dia begitu sangat cantik jika itu menurut pribadi ku.

#haruna

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan