Bersama Mereka Lagi

Pramuka
latgab-1
Foto Bersama : Peserta Latgab Water Rescue UIN Walisongso Semarang.

Hari terakhir latihan bersama mereka aku berkesempatan untuk mengabadikan momen sebelum pulang ke Tembalang. Dan ternyata sebagian besar dari mereka adalah perwakilan dari IAIN SMH Banten. Dulu dua tahun yang lalu aku juga bersama kakak tingkat mereka. Dan saat itu aku kembali mengulang hal yang sama (anggap saja).

Hanya beberapa teman yang masih aku kenal dari mereka (kontingen Banten) sisanya belum kesempatan untuk mengenal. Sebenarnya ada satu perwakilan dari Kwarda Jawa Timur (kak Fhiko) tepat di belakangku.

Entah aku ingin mencatat apa tentang ingatan mereka.  Hanya yang aku ketahui dalam hati merasa sangat bahagia bisa mengenal mereka. Tentu, senang karena mereka semua masih lebih muda dari pada aku. Kalau Tuhan berkehendak lain kan salah satu dari mereka bisa jadi pelengkap/pendamping hidup di masa depan (sepertinya masih setia dengan yang lama) jika pilihannya tidak jauh berbeda.

Aku hanya iseng saja berfoto dengan mereka, karena setelahnya aku berpamitan. Kalau mereka masih hari berikutnya pulang ke daerah masing-masing.

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan