Bukan Yang Pertama Kami Tetap Bahagia

racana diponegoro
Foto Bersama : “GLEDEK” RACANA DIPONEGORO

Inti dari semua catatanku ini adalah tentang kebahagiaan. Jadi, bagi yang ingin membaca catatan ini harus memiliki kebahagiaan jika tidak hanya rasa sedih bisa di pastikan kalian sedang tidak bahagia.

Radip Cup 2016, anggap saja demikian dengan segala ekspetasi (impian) yang ada. Permainan sederhana untuk membangkitkan kebahagiaan bersama teman-teman. Dari sekian banyak orang yang dulu pernah mendaftar sebagai anggota Pramuka Undip hanya ada kami (hitung sendiri). Tetap bersyukur masih ada dari kami yang bertahan hingga akhir nanti. Sebenarnya masih ada teman lagi yang belum hadir tapi ya sudahlah boleh jadi dirinya sedang sibuk dengan urusannya.

Tanggal 20 November 2016 adalah sejarah bagi kami waktu itu yang telah berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk mendapatkan kebahagiaan menjadi juara pertama. Sangat di sayangkan dari beberapa permainan angkatanku lebih sering menjadi “runner up” . Sepertinya kami hanya kurang keberuntungan dan kerja keras.

Walaupun begitu kami tetap bahagia bisa membawa pulang makanan (ringan) gratis yang sudah di sediakan oleh anggota dewan. Setelah kami berfoto bersama sebagian ada yang pulang dan sebagian lagi ada yang melanjutkan acara makan bersama (makan siang). Pesan mie ayam saja deh biar kangennya hilang. hehehehe

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *