Cara Nonton Netflix Dengan Biaya Murah dan Anti Hold

Cara Streaming Netflix

Update Terakhir: 30 Januari 2021 oleh Abdul Jalil

Ada begitu banyak cara nonton film di Netflix baik menggunakan laptop maupun smartphone. Kita tidak perlu repot-repot datang ke bioskop di musim Pandemi ini. Nah, saya ingin membahasnya lebih lanjut. Jangan sampai ketinggalan informasi ini.

Apa itu Netflix, Anda sudah kenal ?

Cara Streaming Netflix
Netflix Foto oleh freestocks.org dari Pexels

Netflix merupakan salah satu penyedia layanan streaming film dan serial TV yang sangat populer saat ini. Pada tahun 1997 Reed Hasting dan dan Marc Randolph di Scott Valley negara bagian California, USA.

Netflix memanfaatkan jaringan internet untuk memberikan pengalaman baru dalam menonton film dan seria TV. Cara termudah untuk mengakses Netflix dengan berlangganan mulai dari harga Rp 54.000 s/d Rp 186.000 per bulan.

Daftar harga berlangganan Netflix per 1 September 2020

-Paket Mobile Rp 54.000 (1 device)

-Paket Basic Rp. 120.000 (1 device)

-Paket Standar (HD) Rp 153.000 (2 device)

-Paket Premium (HD/UHD) Rp 186.000 (4 device)

Kalau dilihat dari daftar harga berlangganan Netflix memang sangat beragam dan tentunya Anda harus bijak dalam menyesuaikan kebutuhan hiburan Anda. Jangan sampai Anda tidak tahu.

Nah.. selain paket dari Netflix yang sudah saya sebutkan diatas. Paket premium merupakan paket dengan kwalitas terbaik dan tentunya seimbang dengan harga yang harus dikeluarkan.

Mungkin, sebagian dari kita sudah pernah di spam oleh beberapa orang yang sedang menjadi keberuntungan (tentang jualan akun Netflix premium). Mulai dari Facebook, Instagram, WhatsApp, dan juga Twitter pasti ada oknum yang iseng menyelipkan dagangannya di kolom komentar.

Anda sudah pernah menjumpai? Kalau sampai sekarang ini Anda belum pernah menjumpai orang yang menawarkan akun Netflix premium. Bersyukurlah. hehehe

Baca juga: Cara Streaming IDLIX Secara Gratis Via Web Browser

Kalau Anda tidak beruntung, bisa jadi Anda yang buntung. Karena tidak semua penjual atau reseller akun Netflix paket premium itu jujur dan memberikan pelayanan terbaiknya (contoh saja memberikan garansi).

Berikut ini merupakan pengalaman saya membeli akun Netflix premium di salah satu toko online. Jujur saya tidak tahu apakah penjual menggunakan cara ilegal atau resmi. Yang pasti saya merekomendasikannya untuk Anda.

Sebelum Anda nonton, pastikan mengetahui cara nonton Netflix yang benar biar Anda nyaman dan menikmatinya.

Cara mendapatkan akun premium dengan harga murah dan anti hold

Pastikan Anda memiliki akun Shopee untuk melakukan pembelian Netflix premium.

Sepengetahuan saya untuk saat ini Shopee memang salah satu marketplace terbesar yang bisa menyediakan berbagai produk bebas ongkos kirim seperti pulsa, tagihan, voucher, dan lainnya. Tentunya ada Netflix juga

Cari toko yang memberikan rekomendasi terbaik seperti harga dan layanan

Kalau dari saya memberikan rekomendasi salah satu toko (saya milihnya random dan tidak di endorse ya). Saya taruh link toko yang menjual akun Netflix dan bisa Anda kunjungi. Semoga gak kehabisan aja. hehehe

>>>LINK TOKO<<<

Beberapa kelebihan dari toko tersebut adalah layanan yang diberikan ketika Anda membeli akun (silahkan Anda baca deskripsinya). Jadi, saya luruskan untuk bagian ini daripada Anda salah persepsi tentang cara mengakses Netflix.

Jika sudah membeli akun Netflix dari salah satu toko, silahkan login melalui website (desktop) atau aplikasi (smartphone)

Logika orang pada umumnya akan memilih harga termurah dengan pelayanan yang sama seperti Anda berlangganan tiap bulan melalui akun resmi Netflix. Anda cukup membeli satu akun Netflix premium di toko online yang bisa digunakan selama satu bulan. Jika masa aktifnya habis, ya tinggal beli lagi saja.

Nah buat Anda yang sudah membeli aku Netflix premium langkah selanjutnya adalah

Pilih jenis film yang Anda minati

Kemudian, Netflix akan meminta Anda untuk memilih tiga jenis film yang paling diminati. Pilihan tersebut nantinya akan menampilkan kategori film-film yang direkomendasikan sesuai dengan film telah Anda dipilih.

Anda dapat mulai menonton baik menggunakan desktop atau smartphone

Setelah Anda selesai memilih film yang diminat. Kemudian Netflix akan menayangkan rekomendasi film-film di browser Anda. Pilih film atau serial TV yang Anda ingin tonton. Selain itu, Anda juga bisa mencari film lainnya yang ingin ditonton dengan memasukkan kata kunci (biasanya menggunakan judul film) di kolom pencarian yang sudah tersedia.

Jika Anda ingin memilih teks/subtitle? Caranya mudah

Anda dapat memilih subtitle dari film atau serial TV yang sedang ditonton dengan menekan icon yang berada di sebelah kanan bawah layar video.

Anda sudah mengerti atau malah bingung ? Dijaman serba digital ini cara nonton Netflix Premium itu sangat mudah, murah, dan tentunya anti hold.

Semoga bermanfaat ^_^

Salam,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

2 Comments on “Cara Nonton Netflix Dengan Biaya Murah dan Anti Hold”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *