Catatan Akhir Sekolah

the oasis senior
Foto Bersama : OASIS SENIOR

”  TERKENANG MASA LALU ” Masa lalu memang harus dan wajib untuk di kenang. Waktu sekitar 3 tahun sudah tempuh untuk menyelesaikan masa belajar di SMAN 1 Gubug,Kab. Grobogan. Foto yang di atas merupakan salah satu yang kenangan yang aku miliki sebelum meninggalkan bangku sekolahan. Terbaik dan yang terindah itu yang bisa mewakili apa yang terjadi waktu itu saat cerita menjadi satu dan itu semua adalah XII IPA 1. Aku dan teman-temanku adalah teman yang sangat terkenal di lingkungan SMAN 1 Gubug. bagaimana bisa ?

Jawabku tentu bisa. ” karena di dalam kelas ini terdapat orang-orang hebat dan salah satunya adalah aku sendiri. Aku adalah satu pemimpin tertinggi di organisasi intra sekolah (OSIS). Fivien Luthfia Rahmi Wardani adalah salah satu pemimpin di organisasi pramuka SMAN 1 Gubug (PRAMUKA-PI) dan dua temanku juga yang bernama Khasan Bukhori adalah pemimpin tertinggi di organisasi kerohanian islam(ROHIS) dan juga Khoirul Anwar adalah pemimpin ikhwannya. Dan masing banyak lagi yang belum aku sebutkan hanya itu nama-nama yang paling berpengaruh di lingkungan tempat aku dulu menimba ilmu. sangat lengkap dan yang paling menakutkan dari pada kelas yang lain. Kelas XII IPA 1 juga terkenal siswa dengan rata-rata tingkat kepandaiannya yang paling tinggi dan tingkat pembuat onarnya paling tinggi juga. Memang semua ke-onar itu di sengaja agar lebih terkesan 😀

Suatu hari nanti aku dan semua teman-temanku insyaALLAH dengan ijin kuasa dari sang penguasa kehidupan ini. kami akan menjadi salah satu pembawa perubahan di abad 21 ini dan di masa depan nanti. AMINN……….

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan