Cerita Hari Ini Tentang Hujan

cerita hari ini tentang hujan
Foto: Burak K dari Pexels

Cerita hari ini tentang air mata musim hujan di mana-mana. Aku pergi di sepanjang perjalanan. Aku kehilangan permainan lain satu tahun kembali  dan gagal.

Mungkin itu hanya sebuah permainan anak-anak atau kebohongan. Berakhir dengan permainan namun bukan akhir. Lupa akan pemenang siapa yang tersingkir. Tidak ingat aku disini untuk berfikir dan melakukannya. Jangan berlari dengan petir.

Walau hanya kata-kata sederhana. Mungkin aku harus pergi secepatnya dan meninggalkan. Karena hari ini adalah hari jika aku mengatakan demikian. Cerita hari ini adalah hari jika aku mencoba. 

Baca juga: SETIAP MALAM BULAN PURNAMA

Apakah kau bisa lihat dari jauh di sana antara gedung-gedung tinggi. Katakan padaku apa yang kau lihat. Apakah kau melihat setitik air hujan diatas langit.

Merasa kau ingin memulai permainan lagi denganku. Jika aku mengatakan demikian tetapi aku tidak ingin mengingatnya lagi.  Kau pernah melakukannya dengan baik tanpa ku .

Hari ini  hujan akan bertemu. Langit tidak akan menahan lebih lama lagi untuk meruntuhkan sekumpulan awan-awan putih. Aku akan pulang kembali ke pulau. Jika hari ini tanggal satu. Datang dan kembali untukmu karena cerita hari ini masih sama tentang hujan untuk aku dan kau. 

Abdul Jalil

Jangan sampai ketinggalan informasi menarik lainnya hanya di hiroeshy.com

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *