Ceritanya Indin Foto di Studio

Pramuka
Foto Bersama : Dyah Ayu Wulandari

Pada kesempatan kali ini aku kembali membuat catatan untuk seseorang yang begitu ingin namanya masuk di catatan kehidupanku. Terkadang, telingaku terasa tidak bisa berhenti untuk mendengarkan keinginannya. Jadi, aku dengan senang hati membuatkan satu catatan hanya untuknya.

Berawal dari agenda sosialisasi Pandega Madya (untuk angkatan 2015) foto itu ada tepatnya pada tanggal 13 Februari 2017. Untuk angkatan 2015 mendapat kesempatan yang sangat menguntungkan karena bisa di proses menjadi Pandega Madya lebih cepat dari biasanya. Namun, aku tidak ingin membahas tentang itu.

Perempuan yang lahir di Semarang, 3 Juni 1997 dan bertempat tinggal juga di Semarang. Apakah dia merasa bosan berada di zona nyaman kota Semarang ? aku sendiri belum mengetahuinya. Dan yang pasti dia adalah salah satu Keluarga Besar Racana Diponegoro. Karena itu adalah fakta dan nyata yang bisa di buktikan dokumen asli milik kami (Racana Diponegoro).

Saat ini Dyah sedang menempuh kuliah di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (ketika aku membuat catatan ini sedang di semester 4) berarti masuk di Undip tahun 2015 dan menjadi dewan Racana Diponegoro bidang logistik (kalau tidak salah lihat di bagan kepengurusan) periode tahun 2017. Oh iya jika kalian (yang merasa mengenalnya) atau orang lain yang belum mengenalnya dia itu memiliki lesung pipi (tahu yang aku maksud setelahnya ?). Ketik saja di mesin pencari seperti Google, Yahoo atau Bing tentang keistimewaan manusia yang memiliki lesung pipi di wajahnya.

Tidak banyak hal yang bisa aku mengerti tentangnya namun cukup untuk menjadi sebuah informasi pribadi yang suatu saat akan berguna jika ada seseorang membutuhkannya (Rahasia). Aku sendiri terbilang manusia menyimpan banyak rahasia orang-orang di sekitarku. Menjaga rahasia adalah sebagian tanggung jawabku sebagai teman yang dapat di percaya.

Apa aku harus mengakhiri tentang catatan ini ? jika memang ada yang ingin menambahkan sesuatu tentangnya. Kalian bisa menambahkan apa pun tentangnya di kolom komentar nanti bisa menimbang dan memutuskan untuk meng-upload ulang catatan ini. Karena memang untuk catatan ini bukan berasal dari keinginan ku sendiri melainkan orangnya asli.

Agar dirinya senang bisa menjadi bagian dari catatanku ini. Dengan senang hari aku menyempatkan waktu untuk membuat catatan sedikit tentangnya. Bagi teman-teman yang ingin mengenalnya lebih jauh aku sudah menyertakan sebuah tautan sosial media facebook (klik saja namanya di caption foto), dia juga mempunyai Instagram (tapi cari tahu sendiri).

Cukup ini saja yang bisa aku catat, selebihnya aku ingin mencatat sesuatu yang lain agar semuanya bisa terselesaikan dengan segera.

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan