Diam Tanda Bahaya

Update Terakhir: 30 Mei 2023 Oleh Abdul Jalil

Grobogan, 30 Mei 2023 – Sejujurnya saya tidak ingin menulisnya dalam ke bentuk apa pun tentang hari ini. Namun, setelah saya pikir-pikir, diam saja sudah cukup dan menyerahkan semuanya ke jari-jari (tangan) untuk membuatnya seolah-olah saya berbicara.

Hari ini saya memang tidak ingin banyak berbicara dengan siapa pun, bahkan lebih banyak diam dan tidak peduli apa yang sedang terjadi. Ya itu spontan saja, melakukan pekerjaan sesuai permintaan dan kembali ke dunia yang sedang brengsek-brengseknya ini.

Daripada saya membuat kekacauan yang tidak perlu, lebih diam dan bersikap bodo amat. Sejatinya dalam posisi ini, saya tidak ingin diganggu oleh orang-orang yang tidak memiliki kepentingan.

Ketika saya diam, dunia sekitar mungkin sedang tidak baik-baik saja. Perselingkuhan, penipuan, perjulidan, pembohongan publik, privilage anak pajak yang sedang terkena kasus, dan masih banyak lagi. Semua itu membuat saya muak melihat media sosial apa pun untuk sekarang ini. Oleh karena itu, saya sedang mengurangi mengakses informasi yang terlalu berlebihan.

Setidaknya catatan ini bisa menjadi salah satu bukti betapa sebelnya saya dengan keadaan sekarang ini.

Sekian dari saya, dan terima kasih!

Daily Life 2023 #150

Salam,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Writing every day for happiness

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *