Final Siponas 2 Live On YouTube

Informasi
Final Siponas
Foto: Logo Siponas

Kediri, 12 Juli 2020 ada kabar gembira lho, pengen tahu apa kabar itu? ada  kabar kalau pelaksanaan final siponas 2 telah selesai dilaksanakan lho. Siapa yang ketinggalan infonya ? Tenang saja bagi yang ketinggalan momen bisa banget pantengin tuh channel Youtube karena pelaksanaan final kompetisi siponas kali ini disiarkan langsung melalui channel Youtube (Sahabat  Edu Official).

oh iya, final siponas 2 ini dikuti oleh 32 peserta dari 2.386 (34 provinsi)  yang terdaftar pada kegiatan Siponas ke-2 ini. Harusnya pelaksanaan final diikuti oleh 50 orang peserta. Namun, karena banyak hal yang terjadi sebelum kegiatan final berlangsung (seperti syarat belum terpenuhi, masalah device yang tidak mendukung, dan sebagainya).  Walaupun hanya diikuti oleh 32 peserta saja kegiatan tetap terlaksana.

Pelaksanaan final dengan sistem online untuk saat ini memang bukan suatu yang asing lagi. Karena untuk saat ini kegiatan yang mengumpulkan banyak orang masih dibatasi (ini tentang pandemi virus korona). Merepotkan juga namun justru menjadi peluang yang bagus untuk memperluas jaringan. Banyak banget kegiatan-kegiatan seperti seminar, kuliah, sidang dan lomba dilaksanakan sacara daring / online.  Seperti halnya kegiatan siponas ini. oh iya aku bagikan video live streaming kegiatan final siponas 2. Silahkan menonton

Baca juga: PERKEMAHAN BAKTI SAKA KALPATARU II

Maaf ya gaess kalau bagian awal dari video yang jelas banget (masih belum terkondisikan secara baik) ya harap maklum ya. Jujur saja aku dan tim memang belum memiliki pengalaman yang cukup untuk mengatasi keributan (aku menyebutnya demikian) di aplikasi meeting. Secara teori fisika sangat bisa dijelaskan mengapa hal itu dapat terjadi dipelaksanaan kegiatan final siponas 2 ini.

Baiklah sepertinya aku cukupkan saja ya untuk catatan tentang final siponas 2 ini. Ya meskipun bukan catatan berkualitas namun aku sangat menyukai catatan ku sendiri. Itu urusan kalian masing-masing ingin menilai catatan ini seperti apa dan bagaimana. terima kasih 🙂

Kunjungi juga: CATATAN HIROESHY NAKATA

Salam,

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan