Hari Pernikahan Neli Agustina

Hari pernikahan
Foto : Pengantin Baru Pati 20 April 2018

Bukan sulap bukan sihir aku bisa masuk kedalam foto bersama mereka. Sebelumnya aku ucapkan selamat kepada teman baru yang sekarang resmi jadi seorang pasangan suami istri.  Beberapa waktu yang lalu baru saja Neli wisuda eh sekarang sudah jadi pengantin baru. Kisah hidupku sepertinya memang terasa lambat kalau melihat ada yang sudah  naik level. Aku tetap bersyukur karena caraku hidup tidak sama dengan orang lain.

Aku datang untuk sebagai tamu undangan bersama teman-teman kampus. Semarang-Pati bukan jarak yang jauh untukku pribadi karena aku sudah pernah pergi jauh dari itu. Rider seperti itu memang tepat kalau diajak pergi-pergi asal jangan pergi dari kenyataan yang ada saat ini. Hehehe

Baca juga: Hari Pernikahan Santi

Walaupun aku bukan teman dekatnya Neli, selama aku mempunyai waktu luang dan kebetulan bisa meluangkan tentu bersama teman-teman datang ke hari pernikahannya Neli. Tapi banyak dari teman-temanku tidak pernah berpikir dengan baik tentangku.

Terkadang aku menjadi serba salah untuk mengambil keputusan yang tepat (datang salah, tidak ada tambah salah). Orang-orang sepertiku sebenarnya adalah tipe manusia yang paling dicari dan langka (kalau orang-orang paham dengan karakterku yang sangat fleksibel). Namun dari semua itu aku tidak mengambil pusing jika ada teman yang merasa dirugikan (karena tidak menghadiri acara pernikahan teman).

Hari pernikahan Neli adalah salah satu hari dimana aku bisa datang untuk bertemu secara langsung dengan pengantin baru. Suatu kehormatan bisa datang dan aku berdoa semoga keduanya diberikan sesuatu hal yang bermanfaat sebagai pasangan baru. Untuk saat ini aku masih melanjutkan studiku dan berjuang agar dapat menyandang gelar sarjana fisika.

Oh iya. Aku cukupkan ya catatan kali ini. Pesan dariku adalah salah satu pesan yang baik untuk semuanya, jadi jangan berkecil hati aku mencatat sangat sedikit (<500 kata). Aku masih ada catatan lain yang segera untuk diselesaikan. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk melihat catatan sederhana ini.

 

Catatan Akhir Kuliah #33

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *