Hari Pertama Latgab 4 Perti 2018

Foto 1 : Peserta Latgab 4 Perti

Yogyakarta, 31 Januari 2018. Hari pertama kegiatan latihan gabungan 4 perguruan tinggi. Sudah 4 kali aku mengikuti kegiatan tersebut sejak tahun 2015.

Ada banyak kegiatan yang akan aku lakukan bersama teman-teman (salah satunya ya foto bersama) karena momennya itu susah dicari jadi perlu diabadikan. Aku ingin sekali mencatat semuanya selama di kampus UGM. Bagiku kampus UGM tidak asing lagi karena sudah beberapa kali berkunjung.

Tahun 2018 ini tempat latgab akan dilaksanakan di beberapa tempat wisata khas kota Yogyakarta (salah satunya adalah wisata lereng gunung Merapi). Aku tidak ingin spoiler dulu nanti malah tidak seru untuk diceritakan kembali.

Kalian harus tahu aku ini belum tergolong sebagai penulis profesional. Menulis sesuatu yang aku suka dengan tema berbagai macam. Aku tidak bisa dipaksakan menulis jika itu bukan dari ideku sendiri.

Foto 2 : Kontingen Pramuka Undip Bersama Teman Dari UNAIR

Mengenai anggota Pramuka Undip yang ikut alhamdulillah tahun 2018 ini lebih banyak yang ikut serta. Sebuah peningkatan yang baik dan membanggakan. Latgab tersebut sebenarnya bertujuan untuk bersenang-senang dan menyambung ikatan antar anggota terkadang juga disisipi materi yang sekiranya relevan dengan keadaan saat ini.

Oh iya aku hampir lupa menyebutkan jumlah anggota yang ikut kegiatan (kurang lebih ada 18-22 orang), karena mengingat ada anggota yang menyusul dari rumah dan Semarang (ada pula yang rela bolos KKN untuk ikut kegiatan latgab tahun 2018 ini) untuk namanya tentu tidak aku sebutkan (biar tidak ketahuan sama pihak Undip hahahahaha)

Foto 3 : Salam Jari Kelingking

Tentang foto diatas aku bisa menyebutnya sesuatu yang unik karena adikku sepertinya kesusahan untuk meluruskan jari kelingkingnya. Foto-foto unik memang perlu diabadikan biar tentu saja ada cerita yang melatarbelakangi foto tersebut.

Dimanapun aku berada salam jari kelingking tidak ingin terlewatkan. Aku pernah berpikir orang-orang akan selalu bertanya mengenai hal itu dan jawabanku juga berbeda-beda karena menyesuaikan apa yang mereka inginkan.

Aku tidak ingin terkenal namun cukup dengan mengingatku. Aku akan tetap menjadi orang-orang yang biasa-biasa saja meskipun aku sudah cukup banyak melakukan sesuatu yang tidak biasa (contoh : salam jari kelingking).

Oh iya, kalau kalian bertanya siapa adik didepan ku, dia adalah Amanda. Si pipi bakpao yang imut-imut lucu (kalau ditaburi biji wijen sepertinya enak). Dia anggota Pramuka Undip juga, tahun masuk 2017 ya masih muda-muda begitu, bedalah dengan diriku ini yang sudah bangkotan.

Intinya aku ingin bersenang-senang bersama siapa pun…

Bersambung……………….

Catatan Akhir Kuliah #24

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *