Impian dan Kenangan Kita Semuanya

Sekolah dan Kuliah
Impian dan Kenangan Kita Semua
Foto Pribadi : Abdul Jalil (GN-002) dan Ketua Osis Lainnya di Kawasan Hotel Puri Asri Magelang 2011

Impian dan kenangan ternyata itu ada, aku dan mereka adalah salah satu bukti nyata. Semuanya pernah terjadi, akan selalu teringat dan abadi. Mari luangkan waktu sejenak untuk memikirkan sesuatu yang ingin kita impikan.

Sebelum hari-hari itu aku tidak pernah menyadarinya bisa mendapat kesempatan langka bertemu dengan mereka. Walaupun aku sendiri merasa heran dengan panitia penyelenggara mengapa bisa membuat kegiatan yang jauh-jauh sekali dari kata “KEMAH”

Arti kemah itu sendiri memang tinggal sementara di luar rumah. Memang benar kalau kegiatannya berada di luar rumah masing-masing. Pada waktu itu hotel bintang empat yang menjadi tempat tinggalnya dengan nama kegiatan ada kata kemahnya. Jadi, kami semua ya merasa heran sendiri kok bisa kemah ada di hotel berbintang bukannya ada di hutan atau tempat kemah yang sebenarnya di alam bebas.

Aku jadi ingat satu kutipan dari serial kartun spongebob dalam episode “ the camping episode ”. dimana spongebob mengatakan “ kau tidak peduli tempatmu dimana asalkan ada di alam terbuka dan bukan sedang membaca buku di ranjang yang empuk ” begitulah Spongebob mengartikan kemah di luar rumah walaupun jaraknya hanya 10 kaki (3,05 meter ) dari rumah. Tentu berbeda cerita dengan apa yang kami rasakan pada waktu itu.

Tentang Impian dan Kenangan Kita Yang Sudah Terjadi

Foto di catatan ini terjadi di hari kedua (pagi-siang) kegiatan luar ruangan. Kegiatan yang di tujukan untuk melatih kemampuan setiap individu yang ada. Bersenang-senang dengan siapapun. Walaupun foto tersebut ada yang masih kurang karena ada beberapa teman tidak ikut foto bersama pada sesi itu (yahh sayang sekali).

Kami semua mungkin hanya bermimpi pada waktu itu, padahal matahari masih bersinar dengan terangnya. Sungguh kegiatan tersebut benar-benar diluar dugaan kami semua. Yang pasti apapun yang terjadi pada waktu itu adalah kenangan manis bersama teman-teman satu provinsi (Jawa Tengah).

Catatan tentang impian dan kenangan kita semua akan terus berlanjut hingga saatnya kita benar-benar kembali. Terima kasih

Baca artikel menarik lainnya hanya di Hiroeshy.com

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan