Ingin Nostalgia: Beli Nyam-Nyam, Eh Ada Mainannya

Sebelum Kamu membaca lebih lanjut kalau catatan ini tuh tidak di-endorse ya, karena sejatinya aku hanya ingin nostalgia. Jadi, aku akan tetap menulis seperti biasanya saja. Hehehe

Buat anak-anak yang sekitar 90-an sebagian tidak asing dengan jajanan “Nyam Nyam”. Kalau tidak tau tentang jajan tersebut mungkin bukan golongan 90-an. Dulu jajanan Nyam Nyam itu terkesan unik, mewah dan rasanya itu enak.

Dari namanya saja unik dan mudah untuk mengingatnya. Nyam Nyam… (seperti sedang menikmati jajananya).

Brand/merk Nyam Nyam merupakan salah satu produk dari Arnott’s Indonesia. Dari dulu sampai sekarang jajanan ini masih ada lho. Contohnya ini

ingin nostalgia dengan nyam nyam stik
Biskuit Stik Nyam Nyam

Kalau bisa beli itu jajanan, rasa-rasanya seperti anak sultan. Karena jaman dulu (sekitar tahun 2000-an) atau ketika masih SD, tidak semua anak mampu membelinya dan memang jarang ada stok di toko (karena produknya cepat habis).

Ngomongin tentang isinya tentu saja ada biskuit dan lelehan krim (coklat/stroberi/dll), ada juga varian tambahan rice crispy.

Tapi aku tidak nostalgia dengan biskuit stik di atas, melainkan produk lainnya yang masih satu pabrik. Yaitu wafer roll. Kalau di bungkusnya sih namanya Nyam Nyam Popstix

Nyam Nyam Popstix

Nama umumnya “astor” atau wafer roll (suka-suka Kamu deh bagaimana nyebutinnya). Kalau dilihat-lihat bungkusnya itu gede (besar), tapi pada kenyataannya isinya hanya 5 batang. Selain bungkusnya terlihat gede yang bikin menarik itu ada embel-embel “Berhadiah 3D Puzzle“.

Kalau jajanan yang ada hadiahnya meskipun receh/sederhana, aku cenderung untuk membelinya tapi tidak untuk Kindejoy (tidak perlu aku jelaskan).

Aku kira hadiah dari Nyam Nyam itu dalam bentuk puzzle plastik, melainkan puzzle dari kertas. Soalnya gampang rusak (agak sedikit kecewa).

Tapi aku sangat senang. ^_^

Untuk popstix nya menurutku enak dan rasanya khas Nyam Nyam banget. Kalau untuk yang tidak suka jajanan manis, jangan sekali-kali makan itu. Biasanya akan eneg sendiri

Informasi Nilai Gizi Nyam Nyam Popstix

Ingin Nostalgia Lagi Dengan Jajanan Yang Lain

Mungkin lain waktu aku sempatkan untuk nostalgia lagi, entah jajanan apa yang ingin aku beli. Nanti aku kabari melalui catatan dari blog ini.

Oh iya, buat Kamu yang mungkin tahu/pernah menjumpai penjual “es gabus” kabar-kabar ya. Terima kasih

Baca juga:

Salam Dariku,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *