Kami Lelah dan Berakhir Dengan Bahagia

Sekolah dan Kuliah
484468_368379956568025_1361480923_n
Foto Pribadi : Abdul Jalil (GN-001) dan Pengurus OSIS 2010/2011

Terlepas dari lelah yang setelah bertugas itu rasanya begitu indah. Kebahagiaan yang tidak ternilai harganya. Yang ada kami semua bersenang-senang sebelum panggung itu dibongkar.

Foto yang kalian lihat itu adalah kenangan setelah acara besar yang ada di sekolah dan tentunya rutin dilakukan setiap tahun. Kegiatan itu merupakan akhir dari rasa lelah saat menjadi pengurus OSIS. Hanya kegiatan itu yang benar-benar mengabiskan banyak waktu, tenaga dan pikiran yang ada. Terkadang bendera putih sudah ada yang berkibar. Bendera kuning juga ada loh.

“ Wisuda sekaligus perpisahan ”, menjadi hajatan besar (pada waktu itu). Yang ku lihat pada waktu itu banyak air mata kesedihan berjatuhan menjadi tanda akhir dari mereka hidup sebagai seorang anak sekolahan, cerita kerennya itu “Catatan Akhir Sekolah” banyak pula mereka saling bergandengan tangan merayakan kelulusan. Sebagai panitia acara dari kegiatan tersebut aku hanya bisa menjadi seorang pengamat saja dan tidak banyak bisa berkomentar karena aku sendiri nantinya juga akan seperti mereka (akhirnya juga dapat kesempatan untuk di wisuda).

Setelah berhari-hari berdebat, berkonsultasi, dan apapun itu namanya kegiata juga sukses terlaksana dengan baik (tidak sepenuhnya baik dari satu sudut pandang saja). Akhirnya kami bahagia karena wisuda telah selesai yang di tandai dengan bergembira ria.

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan