Kenangan Terakhir Denganmu

Puisi
Kenangan terakhir di pohon cemara
Foto: Victor Santos dari Pexels

Tentang kenangan terakhir dengan mu diantara pohon cemara. Terpaku  duduk sendirian seperti ku yang memikirkan sekumpulan awan putih bergelombang. Apakah perasaan telah meninggalkan mu lagi. Membuat ku merasa begitu sedih. 

Impian mu dapat terbang jauh di langit biru. Tentang mu lebih beruntung dari ku hari ini. Hati mu telah dimiliki seorang pangeran dari negeri yang tak pernah ku singgahi . Ingat lah baik-baik hati mu bukan milikku lagi seandainya. Dia tak sama dengan ku hari ini.

Mereka semua sama tak lagi berbeda dengan sekumpulan orang-orang yang tak mengerti. Cukup dengan kelembutan mu dan tinggalkan lah aku diantara pohon cemara sebagai tanda kenangan terakhir dari mu.

Baca juga: MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA

Tentang kenangan terakhir bersama mu dan aku tak sanggup untuk  memimpikan seorang kekasih dalam beberapa bit angka dan menjadi musuh abadi mu bukan pilihan bijak.

Tak akan terjadi sesuatu yang sulit lagi mulai sekarang. Karena semua ini hanya teori fiksi. Ku lihat lautan biru tak berujung. Melaju bebas tanpa penghalang.

Ingatkah tentang hari ini ada yang sama antara perdamaian dan peperangan. Aku tak peduli tentang semua itu yang membuat resah diantara mereka. Mengatakan dengan sebenarnya tentang kenangan terakhir jika hari ini adalah salam perpisahan terakhir.

Hiroeshy

Salam,

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan