Melepas Rindu Sebelum Impian dan Kenangan Itu Ada

Sekolah dan Kuliah
558432_368380459901308_476623967_n
Foto Pribadi : Abdul Jalil (GN-002) dan Pengurus OSIS 2010/2011

Takkan selamanya aku bisa merasakan kebersamaan seperti itu. Hanya sekali dalam ruang dan waktu hidup di dimensi ini . Hingga kini masih teringat dengan baik ketika kami mengisi kebersamaan dengan bermain di Taman Kyai Langgeng, Magelang (satu minggu sebelum aku di tugaskan di Hotel Puri Asri). Dan tempat selanjutnya adalah kawasan pantai terkenal di  Yogyajakarta.

Kaos yang berwarna hitam itu merupakan karya dari seorang jenius dalam bidang IT (mas Ivan Arizal). Sebagai kenangan-kenangan untuk kami (pengurus OSIS periode 2010/2011) dulu mas Ivan merupakan wakil ketua 1 di OSIS sedangkan OSIS 1 di pegang (ada bahasa lain yang enak di lihat ?) oleh mbak Nadia Wahyu Lurinda (Rinda).

Kami semua merasa bahagia bisa memakai kaos itu walaupun dulu benar-benar sangat sulit untuk membaca tulisan yang ada di kaos tersebut. Lama-kelamaan aku juga mengerti. Tidak semua pengurus pada waktu itu bisa mengikuti acara bahagia itu namun setidaknya ada untuk menjadi bagian dari pelaku sejarah.

Menyambung tentang apa yang sudah pernah aku buat sebelumnya ( catatan impian dan kenangan ). Mbak Rinda waktu itu bersama aku dan sebagian yang lain jalan-jalan menikmati suasana taman hiburan. Entah apa tahu bagaimana tiba-tiba mbak Rinda berkata kepada kami Hehh,, cah kapan yo iso lungguh ning kono, karo ngopi koyok bapake iku ”. Sesuatu yang mbak Rinda maksud itu adalah Hotel Puri Asri, Magelang. Dengan cepat kami semua hanya bisa tertawa melihat ketidakmampuan untuk bisa merasakan hal seperti mbak Rinda lihat.

Dalam hati aku hanya bisa berdoa “ ya semoga saja bisa mampir ” (perasaan sinis bisa kesana). Namanya juga manusia biasa, ada daya yang aku miliki pada waktu itu. Hanya bisa bermimpi saja si siang hari. Namun, satu minggu setelah kami bermain di Taman tersebut dan melihat sesuatu yang mbak Rinda lihat pada waktu itu.  Alhamdulillah, aku mendapat kesempatan untuk berkunjung disana selama 3 hari 2 malam dalam kegiatan Provinsi yang sebenarnya kami (OSIS 1 SMA se-Jateng) belum paham apa tujuan dari terselenggaranya kegiatan tersebut (Kemah di Hotel berbintang 4).

Cukup itu saja catatan yang ingin aku buat, aku juga tidak ingin terlalu banyak mengetikan sesuatu untuk catatan kali ini. Karena aku juga mempunyai lelah yang sama seperti kalian. Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan kehidupan dari ku ini.  Sekian…

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan