Memberi Sambutan dan Bercerita

Sekolah dan Kuliah
MEMBERI SAMBUTAN DAN BERCERITA TENTANG MASA LALU
Foto: Sedang Berdiri

Untuk pertama kalinya aku berdiri di salah satu forum santai memberi sebuah sambutan dan bercerita tentang masa lalu. Harusnya bukan aku yang memberikan sambutan hangat untuk mereka, aku sendiri bisa dibilang siapa sih orang itu? Bahkan aku sendiri tidak pernah mengakui bagian dari mereka, meskipun aku bagian dari salah satu tempat yang memberikan kesempatan untuk berbuat baik. Tapi tidak mengapa selagi ada tempat untuk ku berbicara, aku akan melakukannya.

Baca juga: CATATAN SATU MEI BAGIAN PERTAMA

Di tanggal 28 Oktober ini banyak sekali agenda yang perlu aku selesaikan sebelum tempat tidur ku menjadi tempat terburuk untuk ku beristirahat. Jika kalian ingin tahu aku memberikan sambutan dalam rangka temu alumni anggota Madani (Rohis Fakultas).  Aku lebih berbagi pengalaman saja jika itu berkaitan dengan keberadaan ku di Madani. Aku memang lebih suka melakukan sesuai kapasitas ku di lapangan  dengan bercerita pengalaman. Jadi, memberi sambutan itu bukan sesuatu yang sulit untuk dilakukan.

bercerita tentang masa lalu
Foto: Bercerita Tentang Masa Lalu

Tidak banyak hal yang terjadi ketika aku dulu bagian dari salah satu divisi. Banyak sekali perbedaan yang terjadi antara departemen ku dan sebagian besar departemen lainnya. Karna tujuan kami memang sudah berbeda sejak lama. Aku sendiri menceritakan beberapa hal yang mungkin tidak banyak diketahui oleh anggota baru. Selebihnya adalah bagian rahasia, hanya diketahui oleh beberapa orang yang pernah terlibat. Sepertinya cukup sampai disini catatan tentang memberi sambutan dan bercerita tentang masa lalu. Lain kesempatan aku akan bercerita lebih banyak lagi. Sekian dan terima kasih

Catatan Akhir Kuliah #73

Salam,

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan