Memberikan Kesempatan Kepada Teman-Teman

Update Terakhir: 4 Juni 2023 Oleh Abdul Jalil

Grobogan, 04 Juni 2023 – Hari terakhir libur panjang, aktivitas saya hari ini masih seputar dunia blogging. Nge-blog merupakan salah satu aktivitas yang biasa saya lakukan untuk mengisi rasa kesepian. Maklum jomblo. Hihihi

Lagian masih banyak tugas yang belum saya selesaikan. Termasuk memindahkan beberapa properti dari blog lama, dan itu sangat menguras waktu. Setidaknya saya melakukannya dengan rasa senang dan tanpa paksaan, ya ini bisa dikatakan sebagai passion.

Menulis itu lebih tanda, karena saya percaya dapat melakukannya, Menulis lebih dari tanda, karena dunia akan mengenal saya sebagai tokoh cerita dalam dunia nyata. Ya seperti itulah saya ingin mengungkapkannya.

Namun, dalam kesempatan berbeda ketika saya sedang meratapi nasib dengan memandang langit biru. Saya jadi memikirkan sesuatu untuk memberikan kesempatan kepada teman-teman menyumbang ide judul catatan.

Walaupun saya sering menulis catatan harian, tapi seperti yang kalian tidak ketahui. Sebenarnya saya sering menemukan jalan buntu ketika ingin menulis catatan harian. Oleh karena itu, saya memberikan kesempatan kepada teman-teman membantu memberikan ide apa pun.

Sampai catatan ini terbit per hari ini, tercatat ada 5 judul dari 3 orang yang sudah masuk ke saya. Lumayan, catatan itu Insya Allah akan saya selesaikan dalam waktu seminggu dan dirangkum ke dalam 1 judul spesial catatan hari ke-170.

Mengapa hal itu spesial? Itu karena ada kontribusi teman-teman saya. Mereka yang mengirim ide, tentu menjadi bagi penting dalam hidup saya.

Untuk kalian yang mungkin membaca catatan ini, saya masih mempersilakan mengirim ide apa pun yang bisa masuk ke blog ini sampai sepuluh hari yang akan datang. Satu lagi, saya tidak bersedia kalau harus menulis sesuatu yang berbau politik!

Kalian yang berminat bisa mengirim judul ke nomor WhatsApp saya. Nomornya sudah tersedia, kalian tinggal klik dan kirim. Saya pasti akan membalasnya dengan segera jika ada waktu luang.

Saya rasa cukup sampai di sini saja ya, masih ada tanggung jawab lain yang harus saya selesaikan malam ini juga.

Sekian dari saya, dan terima kasih!

Daily Life 2023 #155

Salam,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Writing every day for happiness

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *