Memilih Sendiri Untuk Tetap Berdiri

12006
Foto Pribadi : Abdul Jalil (GN-006) di Pantai Kebumen

Kau tahu ? menjadi seorang yang berbeda itu kadang menyebalkan, namun pada akhirnya kau akan menyukainya. Percaya saja, ini bukan tentang cinta atau aku seorang yang sedang sendiri. Kau perlu bertanya kepada lingkungan sekitar akan pemikiranku yang sedikit rumit. Karena jujur saja aku seorang yang rumit untuk dipahami oleh siapa pun.

Pantai mengajarkanku untuk berbuat demikian meskipun air laut terasa asin untuk aku cicipi. Singkat cerita aku tidak ingin terasa asin bagi kehidupan kalian meskipun banyak orang yang mengikutinya. Memang terkesan lucu dari sudut yang berbeda arti yang kalian pahami dariku. Aku memikirkan hal yang berbeda dengan kalian dan siapa pun di dunia ini.  Mencari kesan dari pandangan lain sudut pandang yang istimewa.

Bahkan teman yang memikirkanku sempat untuk menolak pemikiranku karena terkesan sangat aneh untuk seorang manusia. Baiklah, aku hanya bisa bersyukur akan kehadiran mereka yang menjadi pembeda antara aku dan kalian semua.

Seperti yang kalian lihat, catatan ini adalah tentang pantai dan aku yang menjadi kisah di dalamnya. Sungguh, tidak ada yang lain lagi yang bisa menjadi jawaban ketika kalian bertanya kepada aku karena pantai adalah jawaban terbaik untuk kalian jika merasa lelah dengan kehidupan didunia ini.  Terima kasih

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *