Mencintaimu Dengan Sederhana Seperti Seharusnya

Mencintaimu dengan sederhana. Namun kau bersedih saat aku tak menjadi kekasihmu. Kau hanya bisa membisu malu. Aku tak mengerti dengan pilihanmu. Hari ini bukan terakhir untukmu.

Karena aku belum mencintaimu. Aku memiliki kesempatan untuk mencintaimu. Kenangan kita yang selalu ingin kulihat. Kau begitu cantik seperti Haruna. Dengan segala kesucianmu.

Aku akan mengatakan kepadamu tentang arti kebahagiaan masa depan. Aku menemukan arti kebahagiaan sejati dihatimu yang masih tersedia ruang dan waktu.

Baca juga: MENULIS LEBIH DARI TANDA KARENA AKU PERCAYA

Mencintaimu dengan sederhana. Aku ingin kita berdua bersama melihat kebahagiaan. Aku selalu percaya masa depanmu. Kau akan lebih baik dengan seperti ini. Aku berharap akan melewati jalan yang kita pilih. Ku mohon jangan pernah lupakan saat kita bersama.

Kau yang tersenyum cantik. Saat kita duduk berdua sebelum berpisah. Kau yang manis seperti bunga mawar. Dengan segala keindahan ciptaan-Nya. Cinta memang tak harus bersama. Jika kau menginginkan ku kembali. Bisakah kau mengatakan sesuatu. Kau akan selalu percaya denganku?

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana ketika memiliki kesempatan bersama denganmu. Kenangan kita  yang selalu ingin kulihat selalu. Kau lembut seperti angin malam dingin yang menusuk rindu. Dengan segala sentuhan mu.  Dimasa depan kita bersama satu padu dalam kebahagiaan. 

Baca juga artikel menarik lainnya di Hiroeshy.com

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *