Pada Akhirnya Aku Menemukannya

Pramuka
13467598_1178299398868109_1514074893_o
Foto Pribadi : Abdul Jalil (Fisika) dan Tim 2 Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Pramuka Universitas Diponegoro

 

 

 

 

 

 

 

Sudah lama sekali aku mencari dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan diklatsar pada bulan Maret. Tidak satupun panitia pada waktu itu mengakui menyimpan dokumentasi kegiatan. Sungguh mengecewakan jika dokumentasi itu hanya di simpan oleh temanku sendiri bukan oleh mereka (panitia).

Aku berterima kasih kepada teman satu tim (Adnan Lintang H) yang sudah berusaha menyimpan dokumentasi hingga saat ini. Dan pada akhirnya aku mendapatkannya dengan kondisi yang baik walau memang bukan file asli.

Bahagianya aku bisa bertemu dengan calon orang-orang hebat (boleh jadi sudah hebat sebelum kau membuat catatan ini). Ada si cantik Sinta, terus ada si bijak mbak fitro, lalu ada Lintang yang mencoba untuk menjadi orang yang imut. Ada panitia yang super kak Wia, lalu ada si manis Hazna dan juga Mei. Kemudian ada perempuan yang paling imut yaitu Yeni, pipinya itu yang bikin orang tambah suka. Beralih ke bagian bawah : ada si misterius Rifki, si dokumentator Eko terus ada aku (ya terserah kalian ingin bilang apa) ada satu perempuan lagi namanya si Centil mbak Ima dan yang terakhir seorang laki-laki lembut penuh jika sosial namanya Zaenal.

Cukup itu aku memperkenalkan kalian tim 2 pada waktu itu, tenang saja aku sudah tambahkan link yang bisa kalian lihat orangnya lebih lanjut di dunia yang berbeda. Jadi, aku tidak perlu bersusah payah untuk menjelaskan satu per satu temanku kepada kalian.

Tidak seharusnya foto itu ada disana melainkan ada di pantai, ya sedikit ada rasa kecewa pada waktu itu rencana awal ingin di bawa ke pantai tapi hanya di bawa jalan-jalan mengelilingi perumahan graha padma Semarang. Akibat ulah panitia yang terlalu berkhayal.

Ya sudah itu merupakan masa lalu, tidak terlalu mempermasalahkannya asal dokumentasi itu masih ada. Karena dokumentasi itu penting (buat panitia dan peserta), aku sebagai peserta yang akan menjadi bahan cerita untuk anak cucu nanti. Kan tidak enak aku bisa kuliah di Undip cerita hanya tentang perkuliahan saja. Kurang keren dan rugi sekali hidupku . maka dari itu tidak akan sia-siakan momen mahal selama aku masih ada di dunia ini karena hidup ini harus di nikmati dan juga di syukuri.

 

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan