Panitia Juga Butuh Beginian

457159_242546072531463_1188276489_o
Foto Pribadi : Abdul Jalil (GN-002) dan Panitia Pelantikan Anggota Pramuka Penegak Bantara

Catatan lain sewaktu menjadi bagian dari kepanitiaan, kalau aku sendiri juga bagian dari panitia dan bisa juga tamu kehormatan (pada jaman dulu). Secapek-capeknya peserta,mereka yang sering mengeluhkan kegiatan yang aduh duh duh itu. Belum cukup kalau belum merasakan menjadi bagian dari kepanitiaan. Dua kali (mungkin lebih)  lelah dari pada mereka (peserta).

Kami harus mempersiapkan jauh-jauh hari konsep kegiatan sebelum semuanya berakhir dengan lelah. Tidak jarang kami saling bermusuhan satu dengan yang lainnya hanya karena berbeda dalam menyampaikan maksud pikiran. Tapi ujung-ujungnya ya baikkan lagi dan nanti musuhan lagi seterusnya begitu.

Sebagai panitia kami ingin sekali merasakan kebahagiaan ya pokoknya bisa bersenang-senang. Kalau tidak salah kami yang ada di foto itu panitia bagian dapur/konsumsi (bisa jadi bagian yang lain) peserta dan panitia. Derita dan dilema yang paling dalam itu ada di bagian konsumsi. Terkadang serba salah melakukan sesuatu yang berkaitan dengan konsumsi. Kalau konsumsi kurang kami yang salah jika lebih juga dibilang pemborosan (itu salah satunya) dan masih banyak lagi dilema-dilema yang dirasakan.

Salah satu hiburan yang paling mungkin untuk dilakukan seperti itu (foto bersama). Sumber kekuatan itu ada di bagian sie konsumsi (kalian bisa mengerti sendiri). Jadi , apabila ingin sesuatu yang nikmat memang harus ada ahlinya. Sudah itu saja …..

Kegiatan berhari-hari lamanya, yang aku temukan hanya foto itu dan beberapa saja. Entah yang lain ada dimana. Padahal dulu aku mobile sekali selama kegiatan berlangsung. Pastinya foto ku ada dimana-mana. Tapi sayang semuanya sudah berlalu. Sekarang ini yang masih tersisa adalah tinggal kenangan saja.

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *