Pelantikan Purnacisya Racana Diponegoro

Pelantikan Purnacisya Racana Diponegoro
Foto: Bersama Mereka

Kalian tahu catatan tentang Pelantikan Purnacisya Racana Diponegoro ini sebenarnya adalah bagian dari catatan yang merepotkan untuk ku? Jika tak tahu ya sudah. Aku hanya ingin memberitahu saja tentang hal itu. Setidaknya aku tidak ingin membuangnya meskipun demikian. Aku yang membuat catatan ini pun merasakan tentang hari itu.

Tentang pelantikan Purnacisya yang telah terjadi pada tanggal 2 November 2018 di Undip Pleburan. Menceritakan 4 adik tingkat ku yang telah lulus sebagai sarjana muda dari kampus Undip dan salah satunya telah menyelesaikan pendidikan di Racana Diponegoro. Aku pribadi begitu sangat bersyukur mereka telah menyelesaikannya.

Aku dan beberapa teman ku yang sedang berjuang menyelesaikan studi dan penelitian tentu memiliki kesempatan tersendiri mengenai hari kelulusan. Jika memang aku diberikan waktu yang lebih lama untuk menjadi anggota, tidak menjadi beban berat bagiku. Setidaknya untuk beberapa bulan kedepan. Hari pelantikan Purnacisya memang bukan segalanya, tapi bagi ku itu seperti momen terakhir aku menjadikan kesempatan untuk  berbuat lebih. Lebih jelasnya menurut keyakinan ku.

Baca juga: KETIKA AKU DAN DIA ADALAH CERITA MASA LALU

Jika kalian tidak menemukan inti dari catatan tentang Pelantikan Purnacisya Racana Diponegoro. Jangan sekali-kali menyalahkan aku yang membuat catatan ini. Setidaknya kalian cukup mengabaikan catatan ini saja dan membaca yang lain. Karena itu jauh lebih baik daripada berkata kasar (meskipun hanya didalam hati). Yang aku lakukan pada waktu itu hanya memberikan ucapan selamat. Selebihnya aku menantikan momen yang mungkin akan menjadi momen terakhir bagi ku. Kalian bisa melihat foto ku bersama mereka, itu sedikit gambaran tentang perasaan ku yang begitu nyata.

Dokumentasi Lainnya

Foto: Kesempatan Terakhir Meniup Lilin Dengan Seragam Pramuka

Karena memang itu adalah satu kebenaran yang nyata mengingat tahun depan, mungkin waktu studi ku sudah selesai.

Foto: Orang Terakhir di Ultah KBRD

Orang terakhir dalam catatan ini namanya adalah Amanda Risky Ayuningtyas.

CATATAN HIROESHY NAKATA

Catatan Akhir Kuliah #76

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

2 Comments on “Pelantikan Purnacisya Racana Diponegoro”

Tinggalkan Balasan