Perkemahan Bakti Saka Kalpataru 3

perkemahan bakti saka kalpataru
Foto: Kontingen Racana Diponegoro

Perkemahan Bakti Saka Kalpataru 3 kota Semarang. Kisah yang hampir sama seperti periode sebelumnya, karena aku sudah 3 kali mengikuti kegiatan tersebut. Kali ini aku dengan tim yang berbeda dan lebih banyak dari sebelumnya.

Aku sebagai salah satu senior, benar melakukan keisengan mengikuti kegiatan gratis dan tentunya asyik untuk sebagai hiburan. Ya dari pada hanya tiduran di kamar mending ikut mencari kesibukan lain yang lebih bermanfaat. 

Baca juga: PIALA INI KAMI BUKAN PEMILIKNYA

Tujuan mengikuti Perkemahan Bakti Saka Kalpataru 3 ini sebenarnya untuk bersenang-senang, meskipun terdapat kompetisi didalamnya. Sejak pertama kali mengikuti kegiatan kemah tersebut hampir tidak ada niatan yang serius untuk mendalami sebuah perlombaan.

Aku juga tidak tahu mengapa bisa seperti itu, yang pasti kami semua merasa hepi  bisa bermain-main dengan banyak teman dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi. Aku pun juga berpikir malas jika harus mengikuti salah satu perlombaan kecuali hanya.

Aku tidak ingin direpotkan dengan berbagai peraturan lomba yang menurutku sejak dulu aneh (iya memang aneh). 

Baca juga: PERKEMAHAN BAKTI SAKA KALPATARU 2

Nanti aku kasih beberapa foto kenang-kenangan di Perkemahan Bakti Saka Kalpataru 3 deh. Meskipun tidak semuanya, setidaknya aku masih terlihat dengan jelas bersama teman-teman seperjuangan.

Kalian jika ingin membuat permintaan juga tidak apa-apa kok tentang catatan yang akan ku tulis. Selama masih aku sanggup untuk melakukannya. Ya cukup itu saja dari ku, masih banyak catatan atau kisah yang harus aku selesaikan sebelum waktu ku berakhir. Sekian dan terima kasih Saka Kalpataru

Catatan akhir kuliah #68

 Foto Kenang-Kenangan

foto romantis di saka kalpataru
Foto: Ciee Senyum-senyum Sendiri
bumi perkemahan saka kalpataru
Foto: Senyum Dong
Foto: Tim Bar-Bar
Foto: Seadanya Saja Bersama Mas Agus
Foto: Biar Terlihat Keren
Foto: Pilih Kanan atau Kiri ?

Udah itu saja ya. . . .

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *