Radip Cup 2017

Foto Bersama : Petir Hitam Racana Diponegoro

Semarang, 22 Oktober 2017 – Melanjutkan catatan sebelumnya kali ini aku sudah terbangun tepat jam 8 pagi. Aku mulai lagi aktivitas setelah mandi pagi. Meskipun angkatan 2013 tinggal beberapa manusia saja, namun jiwa muda pramuka Undip masih membara. Hehehe

Hampir sama seperti tahun yang lalu untuk kedua kalinya aku ikut kompetisi bahagia antar sesama anggota pramuka Undip. Karena kami angkatan tertua yang mengikuti kompetisi tersebut sudah pasti pengalaman tidak perlu diragukan lagi. Siapa pun lawannya dengan rasa percaya diri tinggi kami siap melawan.

Untuk permainan yang diperlombakan aku tidak begitu mengingatnya, karena ingatan ku pada waktu itu sedang bermasalah (karena kurang tidur). Aku masih merasa lelah, tapi demi adik-adikku aku rela datang untuk memberi semangat yang mungkin dapat aku wariskan kepada mereka semua.

Dari pagi hingga siang menjelang permainan demi permainan kami selesaikan. Aku melakukannya dengan rasa senang bukan karena pengorbanan. Intinya aku sangat senang bisa melakukan sesuatu untuk mereka semua.

Aku dan teman-teman hanya ingin melihat adik-adik merasa nyaman dan dapat belajar sesuatu dari kakak-kakaknya yang sudah lebih dulu aktif di pramuka Undip. Kami berharap mereka lebih aktif lagi daripada kakak-kakaknya. Kami tidak peduli kalah atau menang asal kami dapat bahagia bersama anggota lainnya.

Jadi, inti dari catatan ini tentang apa ? hhmm…Aku rasa perlu belajar lagi untuk mengingat sesuatu dengan baik agar dapat menulis lebih efektif lagi. Hehehe

Catatan akhir kuliah #9

Salam,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *