Salam Jari Kelingking Untuk Siswoyo

Pramuka
20180112_180112_0013 [CH]
Foto : Hiroeshy Nakata IX dan Siswoyo Prasetyo, S.Si

Semarang, 12 Januari 2018. Aku memulai kembali mencatat setelah sekian lama vakum. Aku memiliki banyak kesibukan yang cukup membuatku merasa repot untuk melanjutkan catatan. Catatanku ini berfungsi sebagai basis data untuk masa depan.  Jadi, catatan ini dan sebelumnya bukan sebuah bahan bacaan yang layak bagi kalian. Hehehehe

Pada hari Jumat, salah satu temanku telah menyelesaikan sidang skripsi dan aku sendiri belum menyelesaikan apapun yang berkaitan dengan hal tersebut.

Aku masih menyempatkan waktu untuk menyelesaikan misi lainnya (ber-Pramuka). Beberapa hari yang akan datang aku akan menemui seorang koordinator  dosen (Pak Zaenul Muhlisin, M.Si) untuk meminta izin untuk menyetujui keinginanku dibimbing oleh dosen senior (Dr. Muhamad Nur, DEA). Semoga berjalan dengan baik, jika ada perubahan tidak terlalu jauh dari keinginanku.

Meskipun hanya sebentar aku menyempatkan waktu untuknya sekedar memberikan ucapan selamat. Seragam Pramuka yang sedang aku kenakan karena memang baru saja membina satuan di SDI Fitra Bakti.

Hadiah yang bisa aku berikan kepadanya hanya sebuah catatan biasa dan salam jari kelingking dariku. Suatu saat aku pasti akan menjadi seorang sarjana sama sepertinya.

Catatan ku tidak begitu banyak, cukup sebagai tanda aku dengannya pernah hidup bersama dalam satu lingkungan di departemen Fisika Universitas Diponegoro. Sekian dariku dan terima kasih.

Catatan Akhir Kuliah  #20

Salam,

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

1 thought on “Salam Jari Kelingking Untuk Siswoyo

Tinggalkan Balasan