Saya Beli Tetikus ‘Logitech B100’. Kualitasnya Joss !

saya beli tetikus logitech

Update Terakhir: 29 Desember 2021 Oleh Abdul Jalil

Kediri, 05 Desember 2021, Saya memutuskan untuk beli tetikus karena memang sudah waktunya. Tetikus punya saya yang lama sudah rusak dan akhirnya saya banting. Soalnya saya sudah terlalu sibuk ngotak atik barang yang sudah rusak.

Catatan ini bukan tentang endorse teknologi tetikus (mouse) ya. Jadi, siapa pun yang baca catatan ini jangan salah paham dulu. Pokoknya suka-suka saya nulis catatan di blog ini. Lagian ini blog-blog saya sendiri. Hehehe

Ngomongin soal salah satu perangkat keras yang sering kita gunakan yaitu mouse (nama populernya). Pastinya kita akan langsung berpikir alat untuk nge-klik nge-klik di komputer.

Tidak sedikit orang yang menggunakan laptop juga pakai mouse sebagai perangkat tambahan. Meskipun laptop saya sudah dilengkapi ‘mouse pad’ (koreksi kalau saya salah sebut). Namun, saya harus menggunakan mouse tambahan untuk menunjang pekerjaan saya.

Hampir semua pekerjaan yang saya lakukan harus menggunakan mouse eksternal. Rasanya kurang nyaman kalau tidak pakai. Beda cerita kalau kegiatan saya hanya sekedar nge-blog dan nonton youtube, tidak pakai juga tidak masalah.

Mouse yang saya beli kemarin (Sabtu, 14 Desember 2021) tidak tergolong murah dan tidak mahal juga, alias biasa-biasa saja harganya (soalnya ya pas ada duit). Dulu saya pernah beli mouse murah di sopi, tapi ya gitu deh untuk ketahanannya.

Saya hanya cukup mengeluarkan Rp 65.000 sudah dapat mouse yang bagus dan terkenal tahan lama (selama pemakaian wajar dan tidak dibanting-banting). Hehehe

saya beli tetikus
Logitech B100

Jaman sekarang ini mouse dengan teknologi Bluetooth sudah ada dimana-mana dan harganya juga sangat bersaing. Asyiknya lagi tidak ada lagi cerita kabel yang mengganggu saat bekerja atau sekedar main-main.

Saya beli mouse ya sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja menyesuaikan anggaran bulanan. Saya sendiri sedang berada di posisi tidak menguntungkan, jadinya saya harus ekstra berhati-hati dalam berbelanja.

Baca juga:

Memutuskan Beli Tetikus Logitech Karena Satu Alasan

Tentu saja karena kualitasnya.

Dulu saya pernah dapat hibah mouse dari teman kuliah dengan merk yang sama bisa bertahan lebih dari 5 tahun pemakaian. Insya Allah mouse yang saya beli bisa awet dalam penggunaan jangka panjang. Minimal 3 tahun lebih bisa saya katakan bagus.

Tidak masalah bagi saya beli barang agak sedikit mahal, jika kualitas sudah terbukti bagus. Karena saya sendiri adalah tipe orang yang tidak aneh-aneh soal perangkat keras tambahan. Yang penting kualitas bagus dan harga dapat dinego.

Cukup itu saja dari saya, jika catatan ini tidak bermanfaat tinggal abaikan saja. Sekian dan terima kasih.

Salam,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.