Selamat Tinggal Kampung Inggris

Selamat Tinggal Kampung Inggris

Update Terakhir: 24 Januari 2022 Oleh Abdul Jalil

Grobogan, 24 Januari 2022 – Saya memutuskan untuk pulang ke kampung karena tidak ada lagi kesibukan yang berarti. Pemasukan yang belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari adalah satu faktor yang tidak bisa terhindarkan. Untuk saat ini mengucapkan selamat tinggal kampung inggris adalah pilihan yang tepat.

Dua tahun lebih saya seperti mengabaikan peluang emas untuk bisa mendapatkan penghasilan bagus. Namun, saya justru hanya mendengarkan seseorang menantikan harapan yang sebenarnya peluangnya sangat kecil.

Meskipun, peluang sangat kecil saya tetap memberikan kesempatan untuk diri saya sendiri untuk bertahan hingga batas waktu tertentu. Setelah batas waktu berakhir sedikit pun saya tidak akan mendengarkan siapa pun.

Perlahan tapi pasti, saya mencari peluang sendiri untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik. Bersikap realistis dan tidak meninggikan ego pribadi.

Tertanggal 21 Januari 2022 sekitar pukul 05.00 WIB saya sudah meninggalkan kampung inggris. Jika ada peluang bagus dan juga jelas, saya mungkin akan kembali. Jika tidak, sudah pasti saya tidak akan pernah kembali untuk urusan mencari pekerjaan di sana.

Lebih baik jika saya mencari pekerjaan yang dekat-dekat saja.

Salam Dariku,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.