Senyumku Adalah Kebahagiaan Baginya

Pramuka
nakata 5 dan izkah
Foto Pribadi : Abdul Jalil (Undip) dan Kak Izkah (IAID Ciamis)

Semarang,12 September 2014. Beruntunglah mereka yang dapat berbahagia dengan pacar, kekasih, calon istri, atau masih bahagia dengan mantan. Kebahagiaan masing-masing manusia memang berbeda. Seperti aku ini bahagia cukup dengan “ Bersamanya ”.

Foto ini diambil sebelum kami semua (Peserta Latsarnas III) berangkat menuju objek wisata yang ada di Semarang. Aku mengenal kak Izkah pada malam harinya sebelum hari ini tepatnya di jalan menuju pantai Marina. Bagi sebagian besar peserta yang hadir kegiatan Latsarnas III Undip kali ini merupakan kegiatan yang asyik untuk menjadi pengalaman hidup dimasa depan nanti.

Aku berusaha untuk tetap menjadi diri sendiri yang seperti biasanya. Alhamdulillah, aku banyak mengenal teman-teman baru yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Salah satu kesempatan yang perlu menjadi rekomendasi sebagai pengingat. Yaitu dengan berfoto bersama dengan kawan baru. Senang dalam hati bisa berfoto bersama walaupun hanya dua orang saja. Ingin hati beramai ramai. Namun, foto ini sudah cukup sebagai tanda aku masih mengingat kak Izkah dan beberapa teman yang dapat aku ingat.

Kak Izkah sendiri adalah perempuan kelahiran yang berdarah sunda. Sudah bukan rahasia lagi kalo perempuan yang berdarah sunda itu orangnya memang seperti itu. Cantik, lemah lembut, dan yang kalem-kalem. Tapi , kak Izkah orangnya juga jail . jika bertanya bagaimana jailnya ya bertanya kepada sumber yang terpercaya jauh lebih baik. karena aku tidak ingin merasa membohongi mereka yang membaca catatan ini. Oleh sebab itu aku menulis hanya hobi bukan untuk di puji.

Dan baru aku sadari jika kak Izkah itu merupakan calon seorang ibu yang baik. cukup itu yang aku tahu. Selebihnya aku ingin kak Izkah tetap menjadi dirinya sendiri. Lalu aku sempat berpikir jika foto itu adalah Haruna. Tentu aku lebih bahagia dan senang hati. Mungkin, belum waktunya aku bisa berfoto dengan Haruna yang diam-diam ingin mencintai. Banyak orang yang mendebatkan siapa itu Haruna. Aku berpikir kembali terkadang merekalah salah satunya.

 

#haruna

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan