Sidang Fandu Tujuh Pendekar Bersatu

Sekolah dan Kuliah
Sidang Fandu Tujuh Pendekar Bersatu
Foto Bersama : Pendekar Petir Hitam

Semarang, 23 November 2017 – Catatan terbaru kali ini masih sama seperti sebelumnya judulnya “Sidang Fandu”. Memang lagi musimnya sidang skripsi untuk dapat wisuda pada bulan Januari 2018. Kalau aku kapan sidang ya ?  aku sendiri juga belum tahu.

Nah, buat kalian yang membaca catatan ini bisa juga bahan menjadi referensi jika kalian sedang mencari laki-laki pendamping masa depan kalian nanti (khusus perempuan tulen).

Ya mumpung kami semua sedang berkumpul di hari kebahagiaan salah satu teman kami yang bernama Fandu Edu W (Kimia, 2013). Akhirnya dia selesai sidang juga setelah sekian lama menunggu kepastian.

Kami semua adalah anggota pramuka satu angkatan LPK (sudah tahu belum kepanjangannya ?) kalau belum tahu silahkan cari sendiri karena di catatan ku yang lain sudah tersedia secara gratis.

Menyempatkan Waktu ke Sidang Fandu

Berbicara tentang sidang beberapa hari yang lalu aku menyempatkan hadir di sidangnya Wahyu, kali ini sidangnya Fandu Edu. Eh iya dia dulu anggota takmir masjid loh.

Lulusan pondok modern selamat Kendal pula, bisa dibilang idaman bagi semua kalangan wanita. Tapi sayang sudah ada nyonya. Jadi, kalian tinggal pilih salah satu di antara kami. Hehehe 🙂

Baca juga:

Iya jarang-jarang kami bisa berkumpul bersama kalau bukan ada agenda sidangnya Fandu Edu, sudah semester 9 bahkan ada yang lebih dulu lulus. Jadi, sangat sulit untuk bisa berkumpul bersama-sama seperti yang kalian lihat di foto tersebut.

Eh iya jangan dianggap serius ya tentang pendekat petir hitam. Itu hanya sebuah julukan asli dariku sendiri yang tidak ada unsur pemaksaan dari pihak mana pun.

Dengan demikian biar kalian tidak salah paham dan memikirkan hal lain tentang itu. Kebetulan juga nama angkatan kami LPK 34 Racana Diponegoro juga ada unsur petirnya (hanya orang-orang tertentu yang tahu). Hehehe 🙂

Jadi, sidangnya Fandu Edu kali ini banyak peminatnya (Ehh…) sudah aku bercanda kok. Ehhehehe.

Catatan Akhir Kuliah #14  

Salam,

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan