Sidang Skripsi Lita, Kapan Aku Wisuda?

Sidang Skripsi Lita, Kapan Aku Wisuda
Foto Bersama : Salimatul Litasova

Semarang, 23 Januari 2018 – Tentang sidang skripsi Lita, waktu luang untuk mencatat kembali sejarah yang belum aku selesaikan. Aku pikir-pikir harus menyelesaikannya sebelum benar-benar disibukkan dengan pekerjaan kantor atau lapangan dimasa mendatang.

Tanggal 23 dan 24 Januari 2018 aku ada agenda diprosesi wisuda universitas, catatan sebelumnya tentang kegiatan wisuda universitas. Pada kesempatan kali ini aku ingin menggunakannya untuk satu temanku (ingin ku abadikan dalam catatanku) yang baru menyelesaikan sidang namanya lita.

Aku mulai dengan memperkenalkan satu temanku (yang paling tengah membawa bunga) yang telah menyelesaikan sidang skripsi, dia bernama (Salimatul Litasova) seorang perempuan kelahiran kota Semarang (26 Agustus 1995).

Aku meluangkan waktu untuk sekedar datang dihari bahagianya menjadi seorang sarjana fisika (peminatan fisika medik). Tentangku masih lama untuk menjadi seorang sarjana (karena banyak misi-misiku yang belum selesai), aku sangat yakin suatu saat nanti bisa menyelesaikan semua misiku tepat pada waktunya. Semoga saja 🙂

Sidang Skripsi Lita, aku hanya membawa ucapan 🙂

Dalam foto itu aku satu-satunya yang tidak membawa satu kenang-kenangan kecuali kehadiranku sendiri. Untung saja ada teman-teman yang lain membawa bingkisan (antara aku malas bawa atau memang tidak menyempatkan untuk membawa).

Jika kalian sedang melihatnya (foto) aku seperti baru selesai melaksanakan sidang skripsi (padahal sedang ada tugas di kampus) seperti si Lita. Tapi abaikan saja tentang hal itu karena sebenarnya catatan ini dibuat hanya untuk sekedar memenuhi memori ingatan bersama teman-teman satu angkatan.

Baca juga:

Aku baru ingat catatan bagian ini masuk di “ catatan akhir kuliah ” bagian ke-22  (akan banyak lagi catatan dimasa mendatang). Untuk saat ini kesibukan ku bukan hanya mencatat saja, aku berharap masih dapat terus mencatat sampai waktu yang belum aku ketahui kapan akan berakhir.

Jika kalian belum menemukan inti dari catatan ini, aku harap kalian tidak perlu memikirkannya karena itu sangat merepotkan. Ingat pesanku ini “ Aku menulis apapun yang aku suka, bukan apa yang kalian ingin baca ”.

Terima kasih sudah menyempatkan untuk melihat catatan sidang skripsi tentang lita temanku ini.

Catatan Akhir Kuliah #22

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *