STOP ! Ngurusin Hidup Orang Lain

ngurusin hidup orang lain

Update Terakhir: 2 Desember 2021 Oleh Abdul Jalil

Kediri, 29 November 2021 – Siapa yang masih punya hobi ngurusin hidup orang lain? Kira-kira dapat pelajaran apa dari ikut campur urusan orang lain? Bagi yang masih punya hobi dan kebiasaan seperti itu mending berhenti deh sebelum baku hantam terjadi.

Kalau saya sudah kehilangan kesabaran, nyawa Anda bisa saja ikut stand up comedy lho. Ingin cepat ke pergi alam baka ? 😀

Oh iya…

Saya akhir-akhir ini memang sering mendengarkan obrolan sampah yang sebenarnya kurang bermanfaat bahkan lebih dari itu. Rasanya saya ingin baku hantam dengan orang-orang yang terlalu banyak membicarakan omong kosong.

Saya kira gelar sarjana pendidikan* di belakang nama akan memberikan manfaat dan pengaruh baik untuk lingkungan dan orang-orang sekitar. Eh ternyata, penjilat 🙂

Sepertinya ‘dia’ (perempuan) tipe orang yang sangat brengsek dan sering mengacau . Tapi ya sudahlah, setidaknya saya tidak peduli lagi. Semoga, satu saat nanti ‘dia’ bertobat dengan segala tingkah laku yang pernah menyakiti hati seseorang.

Apalagi seorang penulis amatir seperti saya ini. Akan teringat terus sampai akhir hayat. Bisa jadi akan tetap tersimpan dalam sebuah buku catatan.

Oh iya, akhir tahun ini saya akan mengakhiri masa kerja d salah satu institusi pendidikan. Karena tujuan masuk di institusi tersebut untuk membantu menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan batas waktu tertentu yang telah disepakati (tidak lebih dari itu). Dan saya sendiri tidak berniat untuk memperpanjang kesepakatan.

Apa yang saya ungkapkan di atas tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun !

Udah itu saja dari saya.

Salam,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Writing every day for happiness with Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.