Surat Dari Masa Lalu 25

To: kakak Abdul Jalil [XI Ipa 1]

Cinta..? ya ya ya surat cinta? Kalau boleh jujur nih ya kak selama ini hanya 3 cinta yang ku kenal. Pertama cinta iman islam tuhan yang maha esa. Kedua cinta keluarga(orang tua)dan yang terakhir cinta kepada nusa dan bangsa. Karna kata guru guru aku selama kita menuntut/mencari ilmu kita di larang keras untuk mencintai lawan jenis. Aku baru akan mencari cinta kalau hidupku ini sudah berguna/bermanfaat bagi orang lain itu prinsip dalam hidup aku. Aku percaya cinta akan datang dengan sendirinya. Aku sadar tanpa cinta kita tidak akan terlahir di dunia ini.

Aku juga tahu sih masa-masa remaja iru masa yang berbunga-bunga tapi menurut aku alangkah baiknya di gunakan untuk semangat belajar. Jadi anak yang rajin disiplin jangan lupa sholat dll.

Opini dari teman-teman aku sih gini kak”ah! Pacarankan Cuma bust motivasi belajar!” tapi aku gak peduli akan opini itu. Aku berfikir sekali kita kenal pacar pasti akan ada yang kedua ketiga dst. Maka dari itu semangatku hanya satu sekolah untuk menuntut ilmu.

Eh! Kak aku mau ngasih tahu mengapa aku menulis surat ini untuk kakak. Karena,aku beranggapan kalau di balik kacamata yang sering kakak pakai itu tersimpan motivasi yang sama kayak aku. Apa kakak udah kenal pacar? Lebih baik jangan kenal dulu ya kak. Oh ya kak! Kakak itu mirip sama tetangga aku yang ke jakarta wajahnya itu lo(cupu imut gmana gitu) tapi bedanya pakai kacamata dan nggak. Kak kalo dalam pelajaran aku nggak bisa boleh minta bantuannya ya kak. Kulihat kakak orangnya cukup smart kok.

Maaf ya kak kalau isi suratnya  mengecewakan. Tapi patut di baca di lihat apa lagi di dengar. Kalau kakak nggak suka suratnya boleh lansung di bakar kok.

Sekali lagi saya ucapkan beribu-ribu maaf. Bila ada kata-kata(tulisan saya) yang tidak berkenan di hati(tidak sopan) saya minta maaf. Sekian terima kasih

Penulis surat: Alfiatur Rohmaniyyah/XF

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *