Tampan Sendirian

Sekolah dan Kuliah
Foto Bersama : Anna (sebentar lagi sidang) dan teman-teman

Ini catatan awalnya tidak masuk dalam agenda catatan kehidupanku, namun karena ada yang bersedia mengirimkan foto itu. Dengan senang hati aku membuat catatan menjadi lebih sederhana. Tidak banyak hal yang bisa aku ceritakan untuk foto itu. Yang aku ketahui Anna sebentar lagi akan menyelesaikan ujian sidang skripsi setelah yuyu.

Karena catatan ini seperti terkesan memaksakan sesuatu, untuk judul catatan ini pun juga sekedar melihat yang dapat dibaca oleh mereka (yang dapat melihat).

Foto itu hanya sebagai pelengkap saja setelah sidang skripsi yuyu selesai dan kami pun juga kembali ke masing-masing tempat tinggal. Maafkan aku ya kalau foto itu memang terasa aneh saja untuk dibuat sebuah catatan. Karena sekarang aku menyadari membuat catatan ini untuk sekarang ini tidaklah mudah dengan banyaknya agenda kegiatan yang akan dilakukan.

Jika hanya aku seorang laki-laki yang terlihat di dalam foto tersebut, maka pada suatu ketika hanya ada satu perempuan yang akan menjadi pendamping hidupku (apa sihh). Hehehehehe

Anggap saja semua kata yang pernah terbaca oleh kalian segera cepat dilupakan, karena semua itu akan mengurangi daya tampung memori yang sudah ada. Salam untuk ketidakjelasan. hehehehehe

 

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan