Topi Undip Untuknya

Foto Bersama : Wafi dan Teman-teman SDN Kaliayu

Kaliayu (11/08/2017) – tepat sepuluh hari sebelum hari pemulangan Tim II KKN Undip 2017 aku dan teman-teman menyempatkan waktu untuk mengunjungi anak-anak. Mereka selalu menantikan kami untuk datang menghampiri. Karena kami terlalu sibuk dengan urusan masing-masing (program) jadi sedikit melupakan mereka yang sebenarnya inginkan dari kami.

Menuruti keinginan mereka sebenarnya tidaklah sulit hanya saja merepotkan kalau sedang dalam keadaan sibuk dengan berbagai kegiatan. Selagi ada waktu luang aku dan kordes (Alfian Nur Salsabila) berinisiatif untuk datang ke SD sekedar memberi tahu akan ada kegiatan jalan sehat gratis untuk anak-anak tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2013 di kantor kecamatan Cepiring.

Terlepas dari 2 paragraf sebelumnya aku mempunyai harapan kepada mereka semua dapat meneruskan perjuangan hidup kami yang lebih dulu hidup. Tidak mudah memang untuk mengatakan sesuatu yang sederhana kepada mereka. Topi Undip dan jaket KKN   mewakili semua yang ingin aku sampaikan kepada mereka. Justru mereka sendiri yang mengatakan kepadaku tentang masa depannya. Aku sangat senang mendengarkan mereka dan merasa lebih lega sebelum aku bertemu dengan mereka semua. Terima kasih 😊

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan