Undangan Terakhir Untuk Ku

Sekolah dan Kuliah
undangan terakhir untuk ku
Foto: Teman-teman Fisika 2013

Undangan Terakhir Untuk ku. Semarang, 28 November 2016 aku dan teman-teman telah sepakat untuk seperti ini dan abaikan saja. Jika ada maksud yang aku sampaikan tidak kalian mengerti dari awal mulainya catatan ini hingga akhir dari semuanya.

Maksud membuat catatan ini sudah terpikirkan olehku karena mengetahui salah satu dari kami akan segera lulus dari kampus tercinta (Fisika Universitas Diponegoro) yang pasti di tahun 2017 bukan aku. Dan aku membenarkan catatan ini dengan judul “ Undangan Terakhir ” .

Baca juga: HARI PELANTIKAN FISIKA 2013

Malam bersejarah bagi fisika 2016 yang sudah melaksanakan kegiatan makrab besar (seluruh angkatan aktif). Membanggakan sekali hingga ada rasa terharu jika kami (2013) mengetahui hal yang sama seperti dulu. Tempat yang mereka (2016) gunakan sama seperti yang kami (2013) dulu berkegiatan besar. Jika aku pikir dan mengingatnya kembali tempat itu (Balai Kelurahan Bulusan) memang menjadi tempat favorit bagi seluruh mahasiswa khususnya bagi fisika 2009 hingga 2016. Undangan Terakhir Untuk ku

Baca juga : DARI FISIKA UNTUK WIDYA KEPADA PURAYA

Undangan terakhir bagi yang akan segera lulus, untukku masih ada 1 undangan lagi yang perlu aku datangi selagi masih menjadi seorang mahasiswa dan sekaligus menjadi undangan terakhir untuk selamanya. 

Kunjungi juga catatan ini di CATATAN HIROESHY NAKATA 

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan