Wisuda Ke-149 Universitas Diponegoro

Foto Pribadi : Menjadi Panitia Wisuda Ke-14x

Semarang, 23 Januari 2018. Aku kembali dengan catatanku yang biasa ini. Aku ingin mengisi waktu luangku seperti biasanya.Selagi belum benar-benar menjadi pribadi orang yang sangat sibuk di kemudianhari. Seperti yang kalian lihat di foto pertama itu salah satu momen prosesi wisuda.

Bagi yang belum mengetahui mengapa aku bisa menjadi bagian dari kepanitiaan wisuda universitas, dikarenakan aku adalah salah anggota aktif Pramuka Undip (salah satu unit kegiatan mahasiswa khusus).

Jadi bukan sembarang orang bisa akses keluar masuk ke dalam prosesi wisuda. Sangat terasa sekali aku sudah 14 kali mengikuti kegiatan wisuda universitas tapi sayang aku belum juga di wisuda (skripsi saja baru dimulai).

Aku tidak begitu memikirkan kapan aku akan di wisuda. Karena diriku ini lebih memikirkan hal lain (kalian tidak pernah paham meskipun kalian mencoba untuk mengerti !)

Aku pribadi sangat senang bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang melibatkan anggota pramuka (pastinya aku bisa ikut serta). Kalian ingin tahu alasan mengapa aku sangat senang ?

Karena aku bisa menghemat pengeluaran harian (kalian harus percaya), terlebih juga menambah pengalaman bisa ikut serta dalam kegiatan prosesi wisuda universitas.

Sebagai pelengkap untuk catatan ini aku menambah 1 foto lagi (kalian bisa melihatnya di bagian selanjutnya dari catatan ini).

IMG_20180124_164917 [CH]
Foto: Abdul Jalil & Sinta Ayudya Mawarni

Foto Bersama : Abdul Jalil dan Sinta Ayudya M

Kapan lagi bisa mengabadikan momen bersama meskipun hanya sebentar dengan teman yang cantiknya hhmm…..bisa dibilang diatas rata-rata (versiku). Bukan sekali dan dua kali aku mendapatkan kesempatan foto bersamanya.

Karena dulu kami masih sering bersama di organisasi Pramuka Undip. Meskipun Dia sudah tidak aktif lagi setelah kegiatan (LPK) masih mudah untuk ditemui, bertegur sapa , terkadang sama-sama mengenang masa lalu dengan cerita yang berbeda.

Untuk temanku yang lebih dulu di wisuda semoga segera dapat di halalkan oleh salah satu teman baikku (pacarnya ada di depan kami). Senang rasanya melihat kedua temanku saling menjalin hubungan yang romantis (berharap bisa sampai pelaminan). Aamiin

Catatan Akhir Kuliah #21

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *