My Life Story – Abdul Jalil


Sekumpulan catatan dari beberapa kisah tentang perjalanan hidup yang ingin saya bagikan kepada kalian. Selain menulis kisah klasik saya juga menulis beberapa artikel seputar dunia investasi, review, travel, tips dan trik yang Insya Allah bermanfaat untuk kalian semua.

Blog ini tercatat aktif pada tanggal 25 Februari 2020. Sebelum blog ini aktif saya sebenarnya sudah memiliki blog menggunakan CMS WordPress.com yaitu Catatan Abdul Jalil. Saya memutuskan untuk pindah menggunakan WordPress Self Hosted agar lebih leluasa untuk mengatur beberapa fitur.

Hai, Kenalan Yuk ^_^

Abdul Jalil
Abdul Jalil

Saya adalah salah satu investor di pasar modal Indonesia dan alumni mahasiswa Universitas Diponegoro tahun 2019. Seorang freelance di salah satu perusahaan media.

Status saya saat ini di dunia maya adalah seorang blogger ‘otw’ profesional. Mulai aktif menulis online sejak tahun 29 Desember 2013 dan suka ngulik dunia per-server-an.

Saya juga salah satu Purnacisya (alumni) Racana Diponegoro dan telah menyelesaikan pendidikan hingga tingkat Pandega.

Sebagai salah satu bentuk kontribusi saya di dunia kepramukaan. Saya dan beberapa rekan Pandega sepakat untuk membuat sebuah website yang membahas segala informasi tentang dunia Pramuka dan pengetahuan umum.

Oh iya hampir lupa, saya memiliki cita-cita menjadi orang kaya dengan total aset 100 milyar rupiah dan salah satu orang paling dermawan di Indonesia. Selain itu, saya ingin mendonasikan 1/2 total kekayaan tersebut untuk anak-anak kurang mampu untuk meraih pendidikan terbaik dalam bentuk beasiswa (sampai lulus menjadi seorang sarjana).

Semoga cita-cita saya tersebut banyak mendukung, mendoakannya dan terwujud sebelum usia 40 tahun. Aamiin

Setiap pengunjung juga dapat mendukung keberlangsungan blog My Life Story – Abul Jalil dengan cara mengunjungi halaman Traktir Saya. Setiap traktiran dari pengunjung blog akan sangat bermanfaat sekali.

Jika ada pertanyaan ? Silahkan kunjungi halaman kontak saya. Pastikan menggunakan bahasa yang baik dan sopan ya. Terima kasih ^_^