Pesta Siaga Kecamatan Banyumanik Tahun 2019

kegiatan pesta siaga kecamatan banyumanik

Update Terakhir: 30 Januari 2021 oleh Abdul Jalil

kegiatan pesta siaga kecamatan banyumanik
Foto: Bersama Regu Harimau

Semarang, 16 Maret 2019 – Kegiatan pesta siaga di kecamatan Banyumanik tahun terakhir bersama mereka (murid-murid SDI Fitra Bakti). Kesempatan untuk memberikan pengalaman menarik sebelum waktu ku berakhir, pasti aku akan melakukannya untuk mereka.   

Pengalaman pertama untuk kelas 3 mengikuti kegiatan pesta siaga tentu akan menjadi kesan tersendiri, apalagi bertemu dengan teman-teman dari sekolah lain. Sepengetahuanku mereka hanya mencari perhatian saja ke anak-anak perempuan. Hehehe

Aku sendiri tidak habis pikir dengan apa yang mereka lakukan. Selama mereka bahagia mengikuti kegiatan pesta siaga, itu sudah lebih dari cukup.

Catatan ini hanya sebuah kisah pribadi yang mungkin tidak layak untuk di baca oleh orang banyak. Tapi tentang hal itu sebenarnya aku sudah tidak peduli lagi (ya karena ini hanya catatan pribadi saja).

Baca juga: Pesta Siaga Kecamatan Banyumanik 2018

Oh iya kegiatan pesta siaga di kecamatan Banyumanik merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan untuk anggota Pramuka golongan siaga. Untuk mereka secara usia sudah bisa dikatakan masuk golongan siaga.

Kalian yang sudah pernah membaca catatan ku kegiatan yang sejenis, harusnya sudah tahu dong kegiatan pesta siaga itu ngapain saja. Jujut saja aku terlalu malas untuk menceritakannya kembali jika ada kesamaan momen.

Aku menulis apa yang aku sukai, jadi kalian tidak berhak protes tentang catatan pribadiku ini yaa. Hehehe

Mereka sendiri kalau membaca catatan ini ketika dewasa nanti responnya akan seperti apa ya? aku jadi mikir sendiri ketika menulis catatan ini. Ya setidaknya jangan sampai membenci diri sendiri ketika masih kecil melalui kegiatan Pramuka.

Ya sudah aku cukupkan ya, aku ingin menulis catatan lainnya. Ya semoga kalian tidak mengatakan hal yang tidak-tidak meskipun hanya di dalam hati.

See U

Dokumentasi lainnya

kegiatan pramuka di kecamatan banyumanik
Foto: Kalian Ngapain?

Catatan Akhir Kuliah #85

Salam,

TTD Abdul Jalil

Baca juga artikel menarik lainnya di Pramuka-Ku

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *