Review Jujur XL Prioritas Setelah 6 Bulan Pemakaian

Review jujur xl prioritas

Update Terakhir: 7 Agustus 2023 Oleh Abdul Jalil

Pada kesempatan kali ini saya ingin review jujur XL Prioritas yang sudah lebih dari 3 bulan pemakaian.

Sebelumnya saya juga sudah mengulas artikel yang sama ( yaitu 1 bulan pemakaian) dan saya akui suka. Silakan baca artikel ini jika belum membacanya -> Read

Selama pemakaian saya benar-benar menikmati layanan pascabayar dari XL Prioritas. Tidak sedikit orang awam yang bertanya kok nomornya cuma 10 sih”.

Lalu saya jelaskan secara singkat agar mengetahui apa itu nomor pascabayar (layanannya).

Sekarang ini saya tidak pernah khawatir akan kehabisan pulsa atau paket data. Karena paket yang tersedia sudah sangat mencukupi untuk 1 periode tagihan (tanggal 16 s.d 15). Saya menggunakan paket Silver X, untuk detailnya sebagai berikut.

Detail Paket myPRIO Silver X

Satu-satunya yang saya khawatirkan hanya masalah BTS XL yang terlalu jauh dari rumah. Akibatnya saya tidak pernah mendapatkan sinyal 4G (full bar) saat di rumah. Terkadang, pernah hilang sinyal juga (1-2x).

Untuk hal tersebut masih saya maklumi mengingat lokasi rumah dan tower BTS XL yang tergolong jauh.

Review jujur ini saya buat dengan sebenar-benarnya agar kalian bisa sedikit mengetahui tentang layanan XL Prioritas itu seperti apa dan bagaimana. Jadi, kalian tidak perlu khawatir mengenai layanannya jelek atau bagus. Semua itu tergantung sama letak geografis.

Oh iya, saya ingin bilang kalau tidak orang sedikit orang masih berpikir layanan pascabayar itu mahal. Kalau menurut saya relatif, karena tergantung dengan paket yang kalian pilih. Untuk pemula seperti saya tiap 1 periode tagihan hanya mengeluarkan biaya Rp 88.800/bulan.

Tidak ada biaya tambahan yang disembunyikan, semua biaya penggunaan akan terlihat di lembar tagihan bulanan. Selama ini saya tidak pernah menggunakan saldo pascabayar dan limit tagihan tidak akan melebihi Rp. 130rb jika menggunakan saldo pascabayar.

nominal tagihan xl prioritas untuk catatan review jujur xl prioritas setelah 3 bulan pemakaian
Nominal Tagihan XL Prioritas dan Selalu Lunas

Baca juga:

Review Jujur XL Prioritas Ini Hanya Untuk Pemula!

Saya tekankan sekali lagi ulasan ini hanya untuk pemula, kalau untuk user yang sudah berpengalaman menggunakan layanan pascabayar tentu saja memiliki pendapat sendiri. Saya tidak bisa menutupi hal itu pasti ada.

Selain itu yang sering menjadi pertanyaan yaitu masalah kecepatan transfer data (bandwidth). Apakah benar-benar jaringan pascabayar itu menjadi prioritas daripada jaringan prabayar.

Untuk saat ini saya bisa bilang “YA” sesuai klaim dari operator dengan catatan perangkat penerima sinyal yaitu hp kalian dalam kondisi normal.

Karena saya membuktikan sendiri perbedaan menggunakan layanan prabayar dan pascabayar. Sampai saat ini saya juga masih menggunakan keduanya. Saya ingatkan sekali lagi, hasil dan kenyamanan bisa berbeda tergantung letak geografis dan juga kondisi perangkat.

Jika ada masalah mengenai layanan XL Prioritas kalian bisa menghubungi call center XL Axiata 817 atau 818. Mudah bukan ? Jadi, jangan marah-marah dulu. Karena setiap perusahaan telekomunikasi pastinya ingin memberikan layanan yang terbaik untuk setiap pelanggan.

Jadilah pelanggan yang bijak!

Sementara itu dari saya, jika ada tambahan mungkin lain kesempatan saya akan menambahkan ulasan atau kalian bisa kirim pertanyaan melalui kolom komentar. Terima kasih

Salam,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Writing every day for happiness

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *