Cukup Dengan 4 Porsi Saja

Jpeg
Foto Pribadi : Abdul Jalil (GN-007) di Rumah Rera

Alhamdulillah, setelah jalan-jalan yang memabukkan akhirnya dapat berisrahat dengan nyaman tidur di kursi empuk milik keluarga Rera. Perutku waktu perjalanan dari Semarang menuju Kendal benar-benar di kocok hampir tak sadarkan diri. Ya pada akhirnya aku tidur juga di dalam kendaraan. Dan setelah terbangun aku seperti berada di dunia lain. Pohon bergoyang, orang-orang pada bertanya, dan langit itu sangat silau pada waktu itu. Namun, itu semua tergantikan oleh sedapnya bakso yang ada di rumah Rera.

Secara teknis tempat makan yang aku gunakan itu hanya 1 saja. Tapi untuk volumenya bisa mencapai 2 mangkok bakso kuah pada umumnya. Apalagi aku habis dua mangkok ektra cinta darinya.

Makan bersama-sama menikmati apapun yang ada pada waktu itu. Namun, aku tertinggal satu momen kebersamaan ngumpul bersama membicarakan sesuatu yang seru-seru. Karena aku sendiri juga waktu itu lagi asyik tidur di kursi. Makan langsung tidur ( nikmat banget ) bangun, sholat lalu makan lagi. Bisa gendut aku kalo di terus-terusin disana (sepertinya juga tidak mungkin).

Hari itu aku senang bisa berkunjung kerumah Rera bersama teman-teman. Karena apapun yang sudah terjadi InsyaAllah akan membekas di dalam diriku. Dan bisa menjadi cerita bagi orang lain dan untuk Hana dan Nata juga tentunya.

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *