Update Terakhir: 1 Oktober 2023 Oleh Abdul Jalil
Grobogan, 29 September 2023 – Selain hati masih kosong belum ada yang mengisi, aplikasi myOrbit paket datanya juga masih kosong. Itu karena tim yang menangani keluhan saya sampai sekarang belum bisa menyelesaikannya.
Keluhan yang saya alami itu adalah pembelian paket data bulanan per tanggal 21 September yang belum masuk ke aplikasi myOrbit. Padahal proses transaksinya statusnya sudah berhasil.
Kalau saya ingat kembali ya, bukti transaksi sudah lengkap baik dari aplikasi myOrbit maupun mobile banking BCA. Tapi dari pihak Telkomsel seperti kesulitan untuk menyelesaikannya. Apalagi kalau saya tidak memiliki bukti sama sekali. Bisa-bisa saya dituduh pembohong.
Ingin beli paket data bulanan lagi, tapi duit juga lagi terbatas. Dilema juga kalau memaksakan membeli paket baru. Sekarang yang bisa saya lakukan adalah menggunakan mode CAPS LOCK nyala kalau berhadapan dengan CS Telkomsel di X.
Karena masalah itu aktivitas berselancar di internet tentu saja terganggu selama satu minggu ini, mungkin saja bisa lebih. Saya ingin mengikhlaskannya tapi kok eman-eman banget.
Ah, sudahlah saya jadi tidak mood melanjutkan catatan hari ini.
Sekian dari saya, dan terima kasih untuk hari ini.
Daily Life 2023 #272
Salam,