Cara Streaming IDLIX Secara Gratis Via Web Browser

Update Terakhir: 13 Agustus 2021 oleh Abdul Jalil

Pada artikel ini saya ingin membahas tentang cara streaming film gratis di IDLIX. Di platform tersebut juga tersedia film-film dari Netflix, Disney+ dan masih banyak lagi. Sebelum lebih dalam bagaimana cara aksesnya. Yuk simak penjelasan singkat dari saya.

Apa itu IDLIX?

cara streaming film gratis di idlix

IDLIX itu sendiri merupakan salah satu penyedia layanan streaming film dan serial tv secara gratis. Film dan serial tv yang ditayangkan di IDLIX sangat variatif sekali lho, karena mengambil dari berbagai layanan streaming seperti Netflix, Disney+, HBO, Apple TV+, Amazone Prime, dan Video.

Bagaimana cara streaming IDLIX?

Cara streaming film secara gratis di IDLIX mudah sekali. Yaitu:

  1. Buka halaman web browser Google Chrome (rekomendasi).
  2. Pastikan web browsernya sudah paling update (rekomendasi).
  3. Pastikan jaringan koneksi internet stabil, minimal 20 Mbps (rekomendasi).
  4. Ketik ” IDLIX” dikolom pencarian atau dibagian address bar Google Chrome.
  5. Halaman situs web IDLIX akan muncul dibagian pertama halaman Google (biasanya url-nya berupa angka. Cth: 185.231.223.71).
  6. Pilih rekomendasi film atau serial TV yang tersedia, atau mencari sendiri secara manual judul film yang ingin ditonton.
  7. Jika sudah menemukan film yang ingin ditonton, kemudian klik dan akan diarahkan ke streaming film.
  8. Ketika pertama kali klik halaman streaming film pasti akan muncul iklan. Namun, jangan khawatir karena iklan akan muncul dibagian tab baru.
  9. Biasanya ingin play film akan muncul pesan dari penyedia layanan jika terjadi ada kesalahan pada bagian subtitle. Silahkan bisa menghubungi untuk perbaikan.
  10. Film siap untuk ditonton. Gunakan resolusi terbaik sesuai kemampuan jaringan internet dan ketersediaan. (Rekomendasi 1080p di 50 Mbps dan 20 Mbps di 720p). Alternatif 480p untuk koneksi lambat.

Mudah bukan? Setiap film sudah ada subtitle bahasa Indonesia. Oh iya di platform tersebut tidak menyediakan film-film dari Indonesia yaa, siapa tahu ada mencarinya. Lagian di “IDLIX” sudah tersedia berbagai film-film bagus dan terbilang lengkap (tapi tidak lengkap banget).

Baca juga:

Udah ada akses secara film gratis jangan banyak mengeluh yaa dan saya sarankan juga ketika menonton dari platform tersebut hanya menggunakan GOOGLE CHROME. Itu saran terbaik dari pihak penyedianya bukan dari aku pribadi.

Ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan untuk setiap di halaman ini. Saya ingin menjelaskannya agar minimal ada sedikit informasi yang berguna.

Kenapa saya tidak menautkan linknya di sini?

Hal itu karena alamat website IDLIX menggunakan IP Public (berupa angka doang). Mohon koreksinya yaa jika ada salah maksud. Bisa jadi nomor IP-nya berubah dan tentu saja akan kecewa dong link yang saya berikan tidak bisa Anda akses .

Kalau Anda masih ngeyel juga dan ingin coba akses langsung lewat halaman ini, saya sudah menyediakannya buat jaga-jaga untuk test: https://185.231.220.9 . Jika muncul galat, nah tandanya adalah alamat websitenya suda berganti lagi dengan yang baru.

Ketika sudah menemukan websitenya, udah deh tinggal cari film yang Anda suka Pastikan memiliki jaringan internet yang bagus (saran >20 Mbps) biar tidak lemot ketika sedang streaming film.

Lain waktu saya ingin membahasnya secara khusus pengalaman menggunakan layanan tersebut. Harap bersabar ya karena udah enggak ada ujian…

PESAN DARI KU KETIK AJA DI MESIN PENCARI ” IDLIX ” PASTI KALIAN AKAN MENEMUKANNYA !

Jika ada sesuatu yang belum jelas. Silahkan tulis di kolom komentar. InsyaAllah saya respon dengan jawaban yang jelas dan efektif.

Sepertinya artikel ini sudah cukup sampai di sini. Kalau tidak cukup harap mohon bersabar. Silahkan kirim kritik dan saran yang membangun jika ada salah dalam penulisan konten atau hal lainnya melalui halo@abduljalil.my.id. Semoga artikel dari saya bermanfaat untuk Anda. Terima kasih

Salam,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Comments are closed.