Catatan Untuk Hana dan Nata Aku Bersama Mereka

Pramuka
panti asuhan ikhlasul amal
Foto Bersama : Abdul Jalil (Undip) dan KBRD di Panti Asuhan Ikhlasul Amal

Catatan untuk kalian (Hana dan Nata) aku harap suatu hari nanti dapat menemukan sebagian kisah tentang mereka. Karena aku yakin kalian akan berjumpa dengan salah satu dengan mereka.

Sungguh, bulan Ramadhan tahun ini (2016) memberikan banyak kisah dari arah timur hingga ke timur kembali. Aku mengingat banyak hal bersama sebagian dari mereka. Tentang kehidupan yang terdistorsi.

Kembali lagi aku seperti melihat keberadaan salah satu dari kalian. Berbagi cinta dengan sesama untuk menjalin kehidupan. Masih terlihat kecil untuk dapat merasakan sesuatu yang besar di luar sana. Di satu kehidupan yang berbeda dari biasanya mereka tinggali.

Aku memang tidak bertanya langsung kepada salah satu dari mereka. Namun, salah satu dari mereka (anak-anak panti) telah memberiku satu ingatan tentang masa depan. Entah itu kapan aku mampu untuk mendeskripsikan kepada kalian. Untuk sekarang ini memang aku belum mampu untuk mengatakannya meskipun itu mudah diucapkan. Karena akan menjadi sangat sulit bahan terkesan mengada-ada tentang keberadaan kalian di masa depan.

Aku adalah laki-laki yang berbaju biru dan di sekitarku ada salah satu teman yang pernah menjadi bagian dari catatanku (yang berbaju merah). Dan juga masih banyak lagi teman-teman yang hadir di sesi foto bersama.

Tidak dalam waktu lama aku akan hidup bersama seseorang yang sudah dipersiapkan untuk menjadi pendamping yang akan menyayangi kalian sepenuh hati dengan cinta dan kasih sayang. Semoga saja aku masih berkesempatan untuk mencintai kalian. Amiin. . .

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan