Hari Pernikahan Santi

Sekolah dan Kuliah
Foto Bersama : Pasangan Pengantin Baru

Grobogan, 17 September 2017 – Menjadi satu catatan istimewa untuk satu temanku yang sedang berbahagia. Alhamdulillah kami yang menyempatkan hadir di hari pernikahan Santi dan Mas Eric.

Entah sejak kapan mereka menjalin hubungan yang tidak biasa dan pada akhirnya bisa dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Hal itu yang membuat kabar semakin menarik karena sekali aku mengetahuinya undangan pernikahan yang terjadi menjadi saksi bisu. Sungguh menarik jika di ceritakan oleh yang menjalaninya (bukan aku).

Satu per satu temanku (XII IPA 1) sudah menemukan pasangan hidup. Aku sendiri hingga saat ini belum juga menemukan (karena masih dalam masa pencarian), aku bisa menghadiri acara tersebut karena memang sedang ada waktu luang untuk menyempatkan hadir.

Mereka yang ada di dalam foto merupakan satu teman perjuangan di XII IPA 1 dulu. Kecuali ada 2 teman yang bukan dari IPA 1 tapi masih teman dekat dengan si Santi.

Entah setelah Santi akan ada siapa lagi yang akan menjalani satu hari istimewa sebagai penganti baru. Mungkin salah satu teman yang ada di dalam foto tersebut (yang jelas bukan aku).

Aku sebagai teman dekatnya mendoakan yang terbaik agar mereka hidup bahagia dalam keadaan suka maupun duka dan semoga malam pertama tidak ada yang mengganggu. Hehehehe..

Catatan Akhir Kuliah #1

Salam Dariku,

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

4 thoughts on “Hari Pernikahan Santi

Tinggalkan Balasan