Karena Mereka Aku Bisa Bermain Lumpur

12907
Foto Pribadi : Abdul Jalil (GN-007) dan Anggota Racana Diponegoro

Di tahun 2016 ini, kehidupanku banyak diisi dengan banyak permainan. Aku tidak melewatkan waktu untuk bermain. Kalau melewatkan waktu untuk belajar mata kuliah fisika terkadang aku lebih sering untuk melewatkannya (jangan ditiru ya ).
Aku bahagia karena mereka ceria dan terlihat sangat mengesankan (bagiku), dua tahun ketika aku menjadi sama seperti mereka, tidak terlihat sama akan seperti itu. Justru aku masih ingat betapa sangat bersih sekali apa yang aku pakai. Namun, pada kesempatan bersama mereka aku ingin terlihat kotor dan menjadi orang yang menyebalkan.
Bermain bersama mereka membuatku kembali merasakan aura bahagia yang tidak dapat aku ukur dengan satuan mana pun. Aku tidak memperdulikan dengan sesuatu yang ada di dalam pikiranku (kalo nanti kena hujan, bisa sakit). Pada akhirnya aku bermain sepuasnya dan sekalian mandi dengan air hujan.
Kalian bisa lihat sendiri cuaca di lapangan sepak bola itu ? hujan akan segera datang. Tapi aku dan beberapa teman masih ingin bermain karena waktu tidak akan menjadi sia-sia selagi masih ada kesempatan untuk bermain.
Bermain membuatku lebih hidup sebagai seorang manusia daripada aku mengusut kasus apel yang baru jatuh di atas tanah. Ingatlah, hidup ini adalah permainan di mana ada kesempatan gunakanlah.

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *